Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBeritaAiptu Mardiono Bhabinkamtibmas Karang anyar Polsek Tarakan Barat Polres Tarakan membagi bantuan...

Aiptu Mardiono Bhabinkamtibmas Karang anyar Polsek Tarakan Barat Polres Tarakan membagi bantuan sembako kepada warga kurang mampu

TARAKAN – Bhabinkamtibmas Karang anyar Polsek Tarakan Barat Polres Tarakan Aiptu Mardiono melaksanakan pemberian sembako bersama Satgas Kampung Trengginas kelurahan karang anyar. Jumat (19/05/2023)

Pembagian bantuan sembako yang di laksanakan di kelurahan karang anyar menyasar warga kurang mampu di Rt. 01, RT. 02, Rt. 34 serta warga di Rt. 15.

Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P, Siregar, S.H.,S.I.K Melalui Kapolsek Tarakan Barat IPTU Raden M.Harry R.Arsa, S.Tr.K.,S.I.K menjelaskan “Kegiatan penyaluran bantuan sembako ini diberikan kepada warga masyarakat yang mengalami sakit dan kesusahan, Kegiatan penyaluran bantuan ini bertujuan untuk meringankan kebutuhan sehari hari”.

Beliau juga menambahkan “sembako yang kita salurkan ini merupakan hasil bantuan dari warga masyarakat yang dikumpulkan diposko kampung trengginas karang anyar, dan hari ini, Babhinkamtibmas Kel.Kr Anyar, Babhinsa Kel.Kr Anyar, Ketua Kampung Trengginas, Pengurus Kampung Trengginas karang anyar menyalurkan kepada warga yang membutuhkan,” jelas Iptu Harry.

Selain memberikan bantuan sembako kepada warga tak lupa pula bhaninkamtibmas Karang anyar Aiptu Mardiono menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau warga agar tidak membakar hutan dan lahan, serta mengharapkan agar warga karang anyar tetap menjaga kerukunan dan menjalin silaturahmi antar warga tak hanya itu bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga tidak terlibat dalam penyalagunaan narkoba.

Aiptu Mardiono juga mengajak warga di wilayah binaan untuk bersama-sama menjaga keamanan agar wilayah karang anyar selalu dalam keadaan aman dan nyaman dan apa bila ada permasalahan agar warga dapat menghubugi bhabinkamtibas, untuk menyelesaikan suatu permasalahan bersama,” tutup aiptu mardiono(HumasResTrk_ask)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments