Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaDukung Pemilu Serentak 2024, Masyarakat Diharapkan Jangan Mudah Terprovokasi Isu Hoaks

Dukung Pemilu Serentak 2024, Masyarakat Diharapkan Jangan Mudah Terprovokasi Isu Hoaks

TARAKAN – Upaya terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 dengan aman dan damai, Polres Tarakan melalui bhabinkamtibmas melaksanakan giat Door to Door System (DDS), Rabu (2/8/2023) pagi tadi.

Tampak Bhabinkamtibmas kelurahan kampung 1 skip Aiptu Prastyanto menyapa warga binaannya malui program door to door system.

Dikatakan Kapolsek Tarakan Timur IPTU Ridho Aldwiko, S.Tr.k, melalui Bhabinkamtibmas Kampung Satu Skip, Aiptu Prastyanto, kegiatan ini dalam rangka melaksanakan sambang warga dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat berlokasi di Kelurahan Kampung Satu Skip Kota Tarakan.

“Kegiatan ini, kami memberikan pesan Kamtibmas. Di antaranya pertama terkait penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat dan pencegahannya,” papar Aiptu Prastyanto. Kemudian, ia juga melanjutkan, diharapkan kepada setiap warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan atau berita hoax.
“Dan terakhir warga harus selalu ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta jika ada masalah segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas,” harapnya.

Selain itu, Aiptu Pras juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar turut mendukung terlaksananya pemilu serentak yang akan digelar 2024 mendatang.
“Diharapkan masyarakat berpartisipasi, dan pelaksanaannya berjalan aman, damai dan kondusif. Serta jangan mudah termaka isu hoaks, pemberitaan hoaks yang provokatif di Kaltara termasuk di Tarakan, masyarakat harus cerdas memilah,” tukasnya. (HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments