Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaKapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona, T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K memberikan penghargaan kepada 20 personel...

Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona, T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K memberikan penghargaan kepada 20 personel polres tarakan

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona, T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K memberikan penghargaan kepada 20 (dua puluh) personel polres tarakan, pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada pelaksanaan apel pagi dihalaman mako polres tarakan, Selasa, 01 Agustus 2023.

Penghargaan diberikan kepada Kasat Reskrim AKP Randhya Sakthika Putra, S.T.K.,S.I.K atas prestasi, dedikasi dan loyalitas dalam memimpin pengungkapan tindak pidanan TPPO di wilayah hukum polres tarakan bersama Kanit 1 Resum Sat Reskrim IPDA M.Izzadin Abdillah, S.Tr.K., dan Kanit 4 PPA Sat Reskrim IPDA Priyati Ningsih Nasir, S.H beserta 9 personel sat reskrim lainnya.

Penghargaan juga diberikan kepada Kasat Reskoba Polres Tarakan IPTU Gian Evla Tama, S.TR.K.,S.I.K.,M.H., atas prestasi, dedikasi dan loyalitas dalam memimpin pengungkapan tindak pidanan Narkoba sebesar 10 Kg yang terjadi di wilayah humum polres tarakan, bersama 7 personel sat reskoba polres tarakan.

Dikatakan kapolres tarakan AKBP Ronaldo Maradona pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi personel lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“penghargaan ini sebagai pengingat kita untuk terus berkontribusi lebih dalam tugas dan mempu memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,”ungkap kapolres

Kapolres juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada personel yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya. Semoha ini menjadi motivasi terhadap seluruh personel polres tarakan untuk meraih hal yang sama.

Selain mengucapkan terimakasih kepada personel yang berprestasi, kapolres juga memberikan ucapak terimaksih kepada para bhabinkamtibmas dijajaran polres tarakan atas pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat yang dilayani merasakan betul manfaat kehadiran dari para bhabinkamtibmas.

“saya ucapakan terimakasih kepada para pak bhabin, setiap saya turun jumat curhat semua memuji kinerja bhabinkamtibmas, tolong semangatnya dijaga,”ungkap kapolres.

Sebelum mengahkiri arahannya kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel polres tarakan bahwa tantangan tugas Polri kedepan semakin berat dan komplek, untuk itu Polri khususnya polres tarakan senantiasa dituntut untuk mampu menjawab semua tantangan tugas tersebut agar situasi diwilayah polres tarakan tetap aman dan kondusif.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments