Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaKegiatan Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Tarakan dengan Perwakilan Buruh Toko di...

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Tarakan dengan Perwakilan Buruh Toko di Pelabuhan Malundung Tarakan

TARAKAN – Pada hari Jumat tanggal 14 April 2023 sekira jam 10.00 wita, bertempat di Posko Angkutan Lebaran Pelabuhan Malundung Tarakan telah dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Tarakan dengan Perwakilan Buruh Toko di Pelabuhan Malundung Tarakan.
Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek KSKP Iptu Sri Djayanthi Madogo, S.Tr.K, Waka Polsek KSKP Iptu H. Sunarno, Kanit Patroli Polsek KSKP Ipda Sulis Krisbowo, serta 6 orang Perwakilan Buruh Toko Pelabuhan Malundung.
Pada pertemuan tersebut kapolsek KSKP Iptu Sri Djayanthi Madogo, S.Tr.K memberikan kesempatan kepada perwakilan buruh untuk mengutarakan keluh kesah nya.
Keluhan yang disampaikan oleh perwakilan buruh toko terkait banyak kendaraan R2 dan R4 yang masuk di Pelabuhan Malundung membuat arus lalu lintas menjadi macet sehingga terkadang pekerjaan proses bongkar muat kontainer menjadi terlambat.
“Saat ada jadwal Kapal penumpang yang datang banyak kendaraan R2 dan R4 yang masuk di Pelabuhan Malundung membuat arus lalu lintas menjadi macet sehingga terkadang pekerjaan proses bongkar muat kontainer menjadi terlambat.”keluh malik
Dan penyampaian lainnya terkait keselamatan bagi pelapor yang mengetahui suatu tindak pidana transaksi narkoba.
“Apakah identitas pelapor aman apabila ada warga yang melaporkan suatu kasus tindak pidana Transaksi Narkoba, karena kebanyakan warga masyarakat merasa takut apabila melaporkan hal tersebut bisa mengancam pelapor maupun keluarga pelapor.”tutur pria paruh baya yang engga disebutkan namanya.
Menanggapi permasalahan yang disampaiakan saudara malik terkait padatnya kendaraan dipelabuhan malundung menghambat proses bongkar muat container. Iptu sri menjelaskan “ Banyaknya jumlah penumpang yang datang maupun yang akan berangkat adalah hal yang mempengaruhi terjadinya kemacetan di pintu masuk pelabuhan Malundung, anggota Polsek KSKP sudah maksimal melakukan pengaturan di Pelabuhan malundung, namun karena adanya lonjakan penumpang menjelang lebaran membuat jalan menjadi macet.” Jelasnya.
Terkait keselamatan bagi pelapor yang mengetahui suatu tindak pidana transaksi narkoba, kapolsek cantik ini menjelaskan. “Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk memberantas tindak pidana Narkoba, masalah kerahasiaan identitas pelapor itu sudah pasti dirahasiakan dan kita mengimbau kepada masyarakat mau secara sukarela memberikan informasi adanya Tindak Pidana bukan hanya Narkoba saja.” Tutur iptu sri. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments