Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaBanyaknya anak sekolah yang ugal ugalan pada saat mengendarai sepeda motor membuat...

Banyaknya anak sekolah yang ugal ugalan pada saat mengendarai sepeda motor membuat warga sekitar resah, menjadi keluhan warga juata kerikil kepada kapolsek tarakan utara.

TARAKAN – Untuk mempererat tali silahturahmi antara polsek tarakan utara dengan masyarakat, Pada hari Jumat tanggal 14 April 2023 sekira pukul 09.00 wita bertempat di JL. Kakak tua RT. 005 kel. Juata kerikil Kec. Tarakan Utara Kota Tarakan ( Belakang SMAN 3 Tarakan ) dilaksanakan Kegiatan Jumat curhat Kapolsek Tarakan Utara IPDA Ridho Aldwiko, S.Tr.k bersama warga juata kerikil.
Pada pelaksanaan Jumat Curhat kali ini kapolsek tarakan utara IPDA Ridho Aldwiko, S.Tr.k memberikan himbuan kamtibmas kepada warga setempat, dan memberikan kesempatan kepada warga untuk mengutarakan setiap permasalahan yang ada.
Pada kesempatan tersebut, Ketua RT.005 kel. Juata Kerikil menyampaikan bahwa Banyaknya anak sekolah yang ugal ugalan pada saat mengendarai sepeda motor membuat warga sekitar resah dan Pada saat malam hari banyak anak anak yang berkumpul di depan jalan SMAN 3 dan SMPN 9 sehingga mengganggu jam istirahat warga sekitar.
Menanggapi keluhan warga tersebut, terkait pengendara yang ugal-ugalan kapolsek tarakan utara akan berkoordinasi dengan satuan lalulintas untuk menertibkan para pengendara, dan terkait adanya anak yang berkumpul di depan jalan SMAN 3 dan SMPN 9 sehingga mengganggu jam istirahat warga sekitar, polsek tarakan utara akan mengerahkan patroli ke daerah tersebut.
Sebelum mengahkiri kegiatan jumat curhat Kapolsek Tarakan Utara memberikan penyampaian kepada Tokoh masyarakat Tarakan Utara agar segera melaporkan apabila ada permasalahan yang terjadi. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments