Selasa, Mei 7, 2024
BerandaBeritaKegiatan Binrohtal Polres Tarakan: Memperkuat Karakter Humanis dan Spiritualitas

Kegiatan Binrohtal Polres Tarakan: Memperkuat Karakter Humanis dan Spiritualitas


Kegiatan binrohtal yang dilaksanakan secara rutin setiap hari kamis setelah pelaksanaan apel pagi ini tentunya diharapkan personel polres tarakan dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat.
Pelaksanaan Binrohtal bagi personel yang beragama Islam dilaksanakan di Mushollah Arif Rizky dengan menghadirkan penceramah yaitu Ustadz Muhammad Almi, selain mendengarkan ceramah personel polres tarakan yang beragama islam juga melaksanakan pembacaan Surat Yasin dan Do’a bersama. Serta mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Uztadz Muhammad Almi yang bertema “ Mengingat Kematian”.
Sedangkan pelaksanaan Binrohtal bagi personel beragama Nasrani dilaksanakan di Aula Grha Paten Tantya Sudhirajhati. Polres Tarakan. Binro bagi personel polres tarakan yang beragama nasriani ini dipimpin Pdt. Fredy F Tambingon, M.Th dengan tema “Kemuliaan Tuhan”.
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kabag SDM Polres Tarakan AKP Kistaya, S.Sos.,S.H menyampaikan harapannya, “Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi personel tarakan yang dapat diimpleentasikan dalam pelaksanaan tugas personel polres tarakan, sehingga terwujunya sikap yang Prefesional, Amanah, Transformatif, Edukatif dan Nyata Sesuai harapan dari Kapolres Tarakan.” ungkapnya (HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments