Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaKegiatan Sambang dan Edukasi bhabinkamtibmas kepada Warga Kelurahan Kampung Satu, Berikut Pesan...

Kegiatan Sambang dan Edukasi bhabinkamtibmas kepada Warga Kelurahan Kampung Satu, Berikut Pesan Kamtibmas Kapolsek Tarakan Timur.

TARAKAN – Polres Tarakan, Bhabinkamtibmas Kel. Kampung satu Polsek Tarakan Timur, menyambangi warga Kelurahan Kampung Satu Kota Tarakan sekaligus melaksanakan sosialisasi dan berikan edukasi, Senin (1/4/2024).
Kegiatan sambang dan sosialisasi ini dalam rangka menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat di Kelurahan Kampung Satu Skip Kota Tarakan.
Dikatakan Kapolres Tarakan melalui Kapolsek Tarakan Timur, Iptu Ridho Aldwiko, S.Tr.K, kegiatan sambang dan sosialisasi kepada warga masyarakat Kampung 1 Skip menberikan edukasih sejumlah pesan.
” Di antaranya larangan penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat,” ungkap IPTU Ridho Aldwiko.
Kemudian, diharapkan agar setiap warga tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang menyesatkan. “Jangan mudah langsung percaya akan berita hoax,” jelasnya.
Selain itu juga, dalam hal keamanan dan ketertiban, di bulan suci Ramadhan ini warga juga diharapkan berperan dalam menjaga keamanan lingkungan, .
“Warga harus selalu ikut menjaga Kaamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” harapnya.
Saat melaksanakan sambaing, bhabinkamtibmas Kel, Kampung I Skip Aiptu Prastyanto juga menberikan edukasi kepada sejumlah anak-anak agar tidak terlibat dalam aksi balap liar atau kenakalan remaja lainnya.
Di kesempatan sambang dan edukasi pagi tadi, ia menyampaikan kepada warga jika ada menemukan atau terjadi masalah segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Kampung Satu. (HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments