Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaKapolres Tarakan Sapa Masyarakat Pelabuhan Sdf Lewat Jumat Curhat

Kapolres Tarakan Sapa Masyarakat Pelabuhan Sdf Lewat Jumat Curhat

Bertempat di Warung Pelabuhan Sdf Kota Tarakan, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K di damping Wakapolres Kompol Muhammad Musni, S.E., S.I.K serta Pejabat Utama Polres Tarakan Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat Pelabuhan Sdf Kota Tarakan, Jumat (26/05/23).

Kapolres Tarakan dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada warga yang bersedia hadir dalam pertemuan ini. “Jumat curhat menjadi momen bagi saya untuk bisa langsung bertemu masyarakat tanpa ada jarak dengan suasana santai penuh keakraban.” ujar Kapolres Tarakan.

Adapun masukan dari masyarakat Pengurusan rental pelabuhan sdf, Bpk Nanrang menanyakan Apakah jika ada penyewa mobil yang menggunakan mobil rental untuk melakukan tindak pidana seperti membawa narkoba dan melakukan pencurian apakah ada langkah” atau kompensasi jika mobil kami menjadi barang bukti. Serta Bpk Anas menyampaikan tentang Permasalahan E- Tilang di Kota Tarakan apakah aparat kepolisian juga dikenakan tilang ketika melanggar lalu lintas

Hal tersebut ditanggapi oleh Kapolres “Terima kasih untuk Pengurusan rental pelabuhan sdf, Bpk Nanrang dan Bpk Anas , Polres Tarakan akan menindak lanjuti terkait barang bukti menurut UU yang berlaku suatu barang yang sudah di tetapkan sebagai barang bukti tersebut disita untuk melengkapi proses penyelidikan maupun penyidikan dan jika barang bukti tersebut tidak ada maka kami sebagai penyidik akan diperiksa terkait hilangnya barang bukti dan untuk permasalahan anggota kepolisian yang menggunakan hp maupun melanggar rambu segera laporkan dan saya akan memberi teguran dan tindakan. Untuk membangun ketertiban masyarakat itu bukan hanya dari pihak kepolisian saja tetapi dari masyarakatnya juga’’, tutup Kapolres.

“Harapan kami, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan langsung informasi yang diketahui, yang berkaitan dengan masalah kamtibmas agar kedepan wilayah kita khususnya Kota Tarakan bisa tetap kondusif,” ucap Kapolres (HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments