Senin, Mei 6, 2024
BerandaBeritaBhabinkamtibmas Juata Laut AIPDA M. YUSUF bersama Bhabinsa juata laut mendampingi...

Bhabinkamtibmas Juata Laut AIPDA M. YUSUF bersama Bhabinsa juata laut mendampingi Badan Pusat Statistik (BPS) kota Tarakan melakukan Pendatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek).

TARAKAN – Selain mengamban tugas sebagai pelindung, pengayom masyarakat, Bhabinkamtibmas juga merupakan ujung tombak Polri yang melaksanakan tugas harkamtibmas dengan melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat. Dan para bhabinkamtibmas juga diharapkan selalu hadir disetiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaanya.
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel Juata Laut AIPDA M. YUSUF, yang turut menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat yang dilaksanakan di Ruang pertemuan kantor kelurahan Juata Laut alamat Jl. P. Aji Iskandar RT. 20 Kel. Juata Laut Kec. Tarakan Utara Prov. Kaltara. Selasa (16/05/2023)
Dikatakan AIPDA M. YUSUF “kegiatan Pendatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) oleh Badan Pusat Statistik (BPS) kota Tarakan adalah upaya pemerintah untuk membangun data kependudukan tunggal, atau satu data.”
“dengan menggunakan data tunggal, pemerintah dapat melaksanakan berbagai programnya secara terintegrasi, tidak tumpang tindih, dan lebih efisien dan juga dilakukan pembaharuan data untuk warga yang kurang mampu.” urainya
Bhabinkamtibmas Juata Laut AIPDA M. YUSUF bersama Bhabinsa juata laut mendampingi Badan Pusat Statistik (BPS) kota Tarakan melakukan Pendatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek), kegiatan pendataan ini juga mengharapkan peran serta para ketua RT setempat, tujuannya agar jika ada bantuan dari pemerintah akan tepat sasaran.
Dalam kegiatan Pendatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) diwilayah juata laut ini di hadiri oleh Lurah Juata Laut, Petugas BPS kota Tarakan 4 orang, Kasi Pemberdayaan Kel. Juata Laut, Kasi Trantib Kel. Juata Laut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Juata Laut, Toko Masyarakat Juata Laut serta Ketua RT. 01, RT. 02, RT. 03, RT. 04, RT. 06, RT. 07, RT. 09 dan RT. 10 Kel. Juata Laut. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments