Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBeritaKegiatan Jumat curhat Bapak Kapolsek Tarakan Utara dengarkan keluhan dari warga juata...

Kegiatan Jumat curhat Bapak Kapolsek Tarakan Utara dengarkan keluhan dari warga juata permai terkait perbaikan jalan serta lampu jalan yang mati. 

 

TARAKAN – Kegiatan Rutin Kapolsek tarakan Utara, menedengarkan keluhan dan curhatan dari masyarakat dalam program Jumat Curhat, dan hari ini Jumat tanggal 28 April 2023 sekira pukul 14.00 wita bertempat di JL. P Aji Iskandar RT. 002 kel. Juata Permai Kec. Tarakan Utara Kota Tarakan ( Warkop Korpri ) dilaksanakan Kegiatan Jumat curhat Bapak Kapolsek Tarakan Utara IPDA Ridho Aldwiko, S.Tr.k. bersama warga Rt. 02 juata permai.

Adapun yang hadir dalam kegiatan jumat curhat kali ini yaitu Kapolsek Tarakan Utara IPDA Ridho Aldwiko, S.Tr.k, Bhabinkamtibmas kel. Juata Permai Aiptu Eko Budiono, beserta 5 (lima) warga Rt. 02 Juata permai.

Pada kegiatan jumat curhat kali ini, kapolsek tarakan utara mendengarkan keluhan dari warga juata permai terkait jalan yang rusak di sepanjang JL. P Aji Iskandar dan sudah banyak korban laka yang disebabkan oleh jalan yang rusak, serta kurangnya penerangan lampu jalan yang ada di wilayah kec. Tarakan Utara disebabkan banyak lampu jalan yang mati dan hingga saat ini belum di perbaiki sehingga membahayakan pengguna jalan dan mengenai banyaknya supir truk yang berkendara secara ugal ugalan sehingga membuat pengguna jalan lainnya menjadi resah.

Menanggapi keluhan warga kapolsek tarakan utara IPDA Ridho Aldwiko, S.Tr.k menjelaskan akan kembali memberikan himbuan kepada para supir truk dan pengguna jalan lain agar lebig berhati-hati serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara dimana hal tersebut sudah perna dilaksanakan oleh satuan lalulintas dengan mengumpulkan para supir truk dan memberikan himbuan untuk lebih berhati-hati dalam berkendara.

Dan terkait dengan lampu jalan yang mati, kapolsek tarakan utara polres tarakan mengatakan akan meneruskan keluhan dari masyarak kepada dinas terkait. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments