Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBerita33 PERSONEL POLRES TARAKAN DAPAT REWARD

33 PERSONEL POLRES TARAKAN DAPAT REWARD

 

TARAKAN-Kapolres tarakan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K.,M.H memimpin langsung upacara pemberian penghargaan kepada personel polres tarakan pada Kamis, (30/6) sekitar pukul 08.00 Wita dihalaman mako polres tarakan.

Penghargaan diberikan kepada 33 personel polres tarakan yang berprestasi dibidang tugas nya masing-masing, diantaranya pengungkapan kasus dan penanganan perkara street crime dan ite di wilayah hukum polres tarakan, pengungkapan narkoba jenis sabu, serta Berdedikasi tinggi dan loyalitas dalam pelaksanaan patroli dialogis di jam rawan diwilayah hukum polres tarakan.

Ke 33 ( tiga puluh tiga ) personel yang mendapat penghargaan diantaranya IPTU Muhammad Aldi.K.A, S.T.K.,S.I.K.,M.H Ps. Kasat reskrim polres tarakan beserta Kanit Idik I resum sat reskrim polres tarakan IPDA Muh. Farhan Ramadhan, S.trk, beserta 6 ( enam ) personel sat reskrim polres tarakan mendapat penghargaan karena berprestasi dan berdedikasi tinggi dan loyalitas dalam pengungkapan perkara street crime diwilayah hukum polres tarakan.

IPDA Febri Fatahillah, S.Tr.K kanit idik III tipidter sat reskrim polres tarakan berprestasi dan dedikasi tinggi dan loyalitas dalam pengungkapan dan penanganan perkara tindak pidana Ite diwilayah hukum polres tarakan, beserta 4 ( empat ) personel polres tarakan.

 

 

IPTU Dien Fahrur Romadhoni, S.Tr.K.,M.H. ps. Kasat rekoba polres tarakan mendapat penghargaan dan berprestasi dalam memimpin pengungkapan kasus tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu 1 kg diwilayah hukum polres tarakan, beserta 6 ( enam) peesonel sat reskoba polres tarakan.

 

AIPDA Abdul Haris mendapat penghargaan karena berprestasi dan bedikasi tinggi dan loyalitas dalam memimpim pengungkapan kasus tindak pidana narkotika dengan barang bukti 13.37 gram sabu-sabu pada saat melaksanakan patroli dialogis diwilayah hukum polres tarakan, beserta 10 personel sat samapta polres tarakan.

 

 

Briptu Joko priyanto Bamin subbagbinkar bag SDM polres tarakan mendapat penghargaan dan merupakan polisi teladan sebagai juara 1 operator aplikasi kepolisian terbaik tingkat polda kaltara.
Pada pelaksanaan upacara pemberiaan penghargaan kepada personel polres tarakan Kapolres tarakan menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan reward serta apresiasi yang setinggi-tingginya, semoga hal ini memacu motivasi personel lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja yang sesuai slogan pimpinan polri yaitu menjadi polri yang PRESISI. (HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments