Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBhabinkamtibmasBHABINKAMTIBMAS KARANG ANYAR PANTAI MENGADAKAN TURNAMEN BADMINTON DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI BHAYANGKARA...

BHABINKAMTIBMAS KARANG ANYAR PANTAI MENGADAKAN TURNAMEN BADMINTON DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI BHAYANGKARA KE-76 TAHUN 2022

 

TARAKAN-Sebagai upaya pendekatan dengan masyarakat bhabinkamtibmas karang anyar pantai mengadakan turnamen badminton bagi warga karang anyar pantai dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 76 yang tepat pada tanggal 1 juli 2022.

Hari bhayangkara merupakan hari ulang tahun kepolisian negara republik indonesia, dan kali ini dalam rangkah memeriahkan hari ulang tahun ke 76 kepolisan membuat berbagai kegiatan, mulai dari tingkat mabes polri hingga ke tingkat polsek, dan sebagai upaya pendekatan diri dengan masyarakat merangkul masyarakat bhabinkamtibmas karang anyar pantai Aipda Ronal Fajar Sembiring, mengadakan pertandingan badminton yang diikuti oleh “PB STM Kompak” yang diselenggarakan selama 4 hari di lapangan indoor SMK 2 tarakan.

Pada babak final pertandingan badminton yang diadakan oleh bhabinkamtimbas karang anyar pantai ini disaksikan oleh Kasat binmas polres tarakan, Kapolsek tarakan barat barat, lurah karang anyar pantai, kepala sekolah SMK 2 Tarakan, bhabinsa karang anyar pantai serta warga masyarakat karang anyar pantai.

Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas polres tarakan mengatakan Iptu Sulistiyo AP “Turnamen badminton piala bhabinkamtibmas ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri ke masyarakat, dengan adanya kegiatan olaraga bersama seperti ini lebih mudah diterima masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat binaannya, sehingga jikq terjadi sesuatu akan lebih muda dan lebih cepat ditangani”. (02/07/2022). HumasResTrkn.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments