Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaKronologi Penganiayaan di Tarakan: RF Diduga Terpengaruh Minuman Keras

Kronologi Penganiayaan di Tarakan: RF Diduga Terpengaruh Minuman Keras

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Seorang wanita berinisial “RF” (19 Tahun) memasuki tempat hiburan malam dan bermaksud untuk bersenang-senang, melepaskan stres, dan menikmati waktu bersama teman-teman namun “RF” harus menerima kenyataan pahit sebab saat dirinya berada di tempat hiburan malam bukanya bersenang-senang justru harus beradu mulut dan cekcon dengan pengunjung lainnya, sehingga mengakibatkan “RF” melakukan penganiayaan dan menyebabkan korban mengalami luka robek pada bagian bibir atas dan dilarikan ke RSUD.
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Tarakan AKP Randhya Sakthika Putra, S.Tr.K.,S.I.K mengutarakan kronologis kejadian yang berawal Pada Hari Sabu Tanggal 16 September 2023 Sekira pukul 02.30 WITA Pada saat itu pelapor bersama temannya sedang berada di Salah Satu THM di Kampung 1, yang terletak di JI. Gunung Selatan Kec. Tarakan Tengah Kota Tarakan, pada saat itu terjadi cekcok antara pelapor dan tersangka “RF”.
“awalnya sempat cek cok dengan korban karena merasa ditendang, Tersangka langsung mendatangi meja korban dan melemparkan gelas kaca ke arah wajah korban yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bagian bibir atas dan mendapat 30 jahitan dirumah sakit” urai AKP Randhya.
Setelah insiden tersebut korban langsung melapor ke Polres Tarakan, dan pelaku segera diamankan. Dari hasil pemeriksaan diketahui antara tersangka dan korban tidak saling kenal.
Tersangka “RF”, diduga dalam pengaruh minuman keras, sehingga melakukan tindak penganiayaan tersebut. Saat ini polisi sudah melakukan penahanan kepada tersangka RF.
“atas perbuatannya tersangka “RF” disangkahkan persangkaan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara, tutup kasat Reskrim.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments