Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritapersonel Sat Polairud Polres Tarakan bersama Ditpolairud Polda Kaltara melaksanakan Perpustakaan Terapung...

personel Sat Polairud Polres Tarakan bersama Ditpolairud Polda Kaltara melaksanakan Perpustakaan Terapung dan klinik terapung

TARAKAN – Polres Tarakan, Pada hari Rabu 10 Juli 2024 sekira pukul pukul 08.00 WITA, personel Sat Polairud Polres Tarakan bersama Ditpolairud Polda Kaltara melaksanakan Program Unggulan Korpolairud Baharkam Polri, yakni Perpustakaan Terapung dan Klinik Terapung Tahun 2024. Yang dilaksanakan di Dermaga Mako Satpolairud Polres Tarakan
Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat pesisir serta memberikan pelayanan kesehatan kepada mereka.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dirpolairud Polda Kaltara, Kombes Pol Bambang Wiriawan, S.I.K., M.H., dua kegiatan yang dilaksanakan yaitu Perpustakaan Terapung dan klinik terapung.


Kegiatan Perpustakaan Terapung diikuti oleh 30 anak-anak berusia antara 3 hingga 10 tahun. Menggunakan satu unit Kp. Dewaji Abiyasa XXXIV-2009, perpustakaan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat pesisir dan menciptakan citra positif di mata masyarakat.
Klinik Terapung dihadiri oleh sekitar 55 warga pesisir dan nelayan. Diselenggarakan di Mako Sat Polair Polres Tarakan, klinik terapung ini bertujuan sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat pesisir dan nelayan.
Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 11.30 WITA dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang hadir.


Disampaikan dir Polairud Polda Kaltara , Kombes Pol Bambang Wiriawan, S.I.K., M.H “Program Perpustakaan Terapung dan Klinik Terapung ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat pesisir serta memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat” tutupnya.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments