Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaKemeriahan Car Free Day di Stadion Datu Adil Kota Tarakan

Kemeriahan Car Free Day di Stadion Datu Adil Kota Tarakan

TARAKAN, Polres Tarakan –Satuan Lalu Lintas Polres Tarakan bersama dengan Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tarakan turut  mengamankan kegiatan car free day.Minggu (07/07/24).
Disampaikan Kasat Lantas Polres Tarakan IPTU Nanda Gustiana, S.Tr.K melalui KBO Sat Lantas Polres Tarakan IPDA Muhammadong “Pengaturan arus lalu dari personel Satlantas Polres Tarakan, Dishub, dan Satpol PP Kota Tarakan guna kelancaran pelaksanaan Car Free Day. Agar Seluruh aktivitas masyarakat, mulai dari senam hingga eksplorasi bazzar UMKM, dapat berjalan dengan aman dan nyaman.” Tutur ipda madong.
Antusiasme warga Kota Tarakan menyemarakkan kegiatan CAR FREE DAY di STADION DATU ADIL. Mulai pukul 06.00 hingga 10.00 WITA, kegiatan ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam Senam Sehat, Gowes, dan menikmati Bazzar UMKM dari Kota Tarakan.
Kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 600 orang ini menampilkan berbagai aktivitas yang menarik, mulai dari Senam Sehat, Gowes, hingga pameran Jajanan Tradisional dan Bazzar UMKM. Pemerintah Kota Tarakan juga turut mendukung dengan menghadirkan Bazzar Sembako Murah dari Bulog.
“Kami sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat yang begitu antusias dalam acara Car Free Day kali ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus memberi manfaat positif bagi kesehatan dan ekonomi lokal,” ujar salah seorang peserta yang ikut serta dalam acara tersebut.
Dengan berakhirnya kegiatan ini dalam suasana yang aman dan terkendali, Car Free Day di Stadion Datu Adil Kota Tarakan kembali sukses terselenggara, menunjukkan komitmen kuat dalam membangun hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat. (HumasResTrk)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments