Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaDalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78, Polres Tarakan mengadakan kegiatan doa...

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78, Polres Tarakan mengadakan kegiatan doa bersama lintas agama yang berlangsung di Aula Paten Polres Tarakan

TARAKAN, POLRES TARAKAN- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78, Polres Tarakan mengadakan kegiatan doa bersama lintas agama yang berlangsung di Aula Paten Polres Tarakan. Acara ini diadakan secara virtual, terhubung langsung dengan upacara utama yang diselenggarakan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri di Jakarta. Kegiatan dimulai pada pukul 20.30 WITA dengan mengusung tema “Bersama Polri Presisi menuju Indonesia Emas”. Jumat (28/06/2024).
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K., Tokoh agama Kota Tarakan, Wakapolres Tarakan beserta para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Personel Polres Tarakan
Masing-masing tokoh agama memimpin doa sesuai dengan keyakinan mereka, memohon keberkahan dan keselamatan bagi seluruh anggota Polri dan masyarakat Indonesia.
Acara berjalan dengan khidmat dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh seluruh tokoh agama secara bergantian.


Kegiatan doa bersama lintas agama ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antarumat beragama dan memperkuat semangat kebersamaan dalam membangun Indonesia yang lebih maju dan harmonis. (HumasResTarakan)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments