Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritapersonel polres tarakan melaksanakan pengamanan jalannya ibadah sholat jumat disejumlah Masjid yang...

personel polres tarakan melaksanakan pengamanan jalannya ibadah sholat jumat disejumlah Masjid yang ada dikota tarakan

TARAKAN – Polres Tarakan, Sebagai wujud kehadiran polisi ditengah masyarakat, personel polres tarakan melaksanakan pengamanan jalannya ibadah sholat jumat disejumlah Masjid yang ada dikota tarakan. Jumat (28/06/2024)
Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tarakan AKP M.Arsha, S.I.K menghadirkan personel polres tarakan di beberapa masjid bertujuan untuk melakukan pengaturan arus lalulintas dan pengmanan ibadah sholat jumat.


“pengamanan sholat jumat, secara rutin dilaksanakan oleh personel polres tarakan setiap jumat, hal ini bertujuan memberikan rasa aman juga nyaman bagi Jemaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat jumat.” Jelas Kabag Ops Polres Tarakan.
Lebih lanjut, Kabag Ops juga menegaskan bahwa tidak hanya ibadah Sholat Jumat, namun setiap ibadah bagi umat beragama yang ada dikota tarakan akan mendapatkan pengamanan serupa, sebagai komitmen Polres Tarakan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat kota tarakan, Dan pengamanan yang kita lakukan ini juga tidak hanya fokus ditempat ibadahnya tetapi personel yang ditugaskan juga diperintahkan untuk memantau lokasi, mulai dari parkir disekitar tempat ibadah hingga membantu jemaah untuk menyeberangi jalan jika dilokasi tempat ibadah tersebut berada ditepi jalan raya yang arus lalulintasnya padat. (HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments