Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaBhakti Religi Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Sinergi TNI-Polri dan Tokoh Agama di...

Bhakti Religi Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Sinergi TNI-Polri dan Tokoh Agama di Tarakan

TARAKAN – Polres Tarakan, Bertempat di Gereja Pantekosta Indonesia (GPI) Sidang Tarakan, Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan dilaksanakan Bhakti Religi yang diinisiasi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.
Acara ini bertujuan untuk menguatkan sinergi antara TNI-Polri, dan tokoh agama dalam mendukung tema “Polri Presisi Mendukung Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas”.
Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wita melibatkan 13 personel dari Polsek Tarakan Barat serta Babinsa dari Kr. Anyar Pantai dan Pendeta An. SIREGAR, sebagai tokoh agama di GPI Sidang Tarakan, juga turut aktif dalam kegiatan ini.
Mereka bersama-sama membersihkan dan merawat tempat ibadah.
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Tarakan Barat IPTU Sri Djayanthi Madogo, S.Tr.K mengungkapkan “Kami berharap kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antara kami dengan komunitas gereja, tetapi juga sebagai wujud nyata dukungan kami terhadap peran penting TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan mendukung pembangunan ekonomi yang inklusif bagi masyarakat,” ujar Kapolsek Tarakan Barat.
Bhakti Religi ini berjalan dengan lancar dan tertib hingga selesai pada pukul 10.00 Wita. Antusiasme dari seluruh peserta, baik dari unsur TNI-Polri, maupun tokoh agama, menunjukkan komitmen yang tinggi dalam memperkuat kebersamaan dan harmoni di masyarakat.(HumasResTrk)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments