Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaBhabinkamtibmas AIPTU Eko Budiono melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) Dalam rangka...

Bhabinkamtibmas AIPTU Eko Budiono melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

TARAKAN – Polres Tarakan, Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Pada hari Sabtu, tanggal 22 Juni 2024, sekira  pukul 09.00 Wita, Kelurahan Juata Kerikil Kecamatan Tarakan Utara Kota Tarakan telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) melalui Bhabinkamtibmas AIPTU Eko Budiono.
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Tarakan Utara IPTU Jamzani, S.H. Menjelaskan bahwa “Bansos yang disalurkan secara langsung ke rumah-rumah warga menjadi bentuk nyata kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat”.jelas iptu jamzani.
Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas Juata kerikil AIPTU Eko Budiono tidak sendirian dalam kegiatan ini, turut mendampingi SERTU Ilyas Babinsa Kelurahan Juata Laut. Kehadiran mereka memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam mendukung kehidupan masyarakat secara langsung.”Jelasnya
Warga Kelurahan Juata Kerikil merasa terbantu dengan kehadiran Bansos ini, yang tidak hanya sebagai simbol perayaan, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian polri terhadap warga yang membutihkan.
Warga  menerima bantuan dengan ungkapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas perhatian dan dedikasi mereka.
Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat, serta membangun rasa saling percaya dan kebersamaan di tengah-tengah tantangan zaman yang terus berubah. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan sebagai bentuk nyata dari komitmen TNI-Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat.(HumasResTarakan)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments