Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaSemangat Kebersamaan di Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tarakan Utara Adakan olaraga Bersama.

Semangat Kebersamaan di Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tarakan Utara Adakan olaraga Bersama.

TARAKAN – Polres Tarakan, Pada hari Jumat, 14 Juni 2024 pukul 07.30 WITA, bertempat di halaman Mako Polsek Tarakan Utara, dilaksanakan apel persiapan giat senam bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarakan Utara, IPTU Jamzani, SH.
Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan komunitas, termasuk Kapolsek Tarakan Utara, Ketua Bhayangkari Ranting Tarakan Utara, Lurah Juata Permai, Lurah Juata Kerikil, Ketua SENKOM Mitra Polri Tarakan Utara, personel Koramil 0907-04, personel PMK Tarakan Utara, anggota ormas LPADKT, anggota ormas GEPAK, dan mahasiswa KKN periode 2 kel XCVII UBT.


Setelah apel persiapan, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang berlangsung meriah dan penuh semangat. Partisipasi dari seluruh peserta menciptakan suasana kebersamaan dan kekompakan yang tinggi. Senam bersama ini juga menjadi salah satu bentuk sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran.
Usai senam, acara dilanjutkan dengan makan bersama yang semakin mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan TNI serta masyarakat. Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 08.43 WITA dalam situasi yang aman dan kondusif.
Kegiatan senam bersama ini merupakan bagian dari rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara ke-78, yang juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antara Polsek Tarakan Utara dengan seluruh elemen masyarakat.
Kapolsek Tarakan Utara IPTU Jamzani, SH, berharap melalui kegiatan seperti ini, hubungan antara TNI POLRI dan masyarakat dapat semakin harmonis dan solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tarakan Utara.
Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting bagi Polri untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, serta menjalin kemitraan yang kuat dengan berbagai elemen masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments