Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaTNI, POLRI, dan Warga RT.20 Juata Permai Bersinergi dalam Kerja Bakti di...

TNI, POLRI, dan Warga RT.20 Juata Permai Bersinergi dalam Kerja Bakti di Tarakan

TARAKAN – Polres Tarakan, Sinergitas TNI POLRI dan masyarakat terliat saat melaksanakan kerja bakti untuk menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan sekitar Panti Dhuafa, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, POLRI, dan masyarakat setempat. Minggu 09/06
TNI, POLRI, dan masyarakat RT.20 Kelurahan Juata Permai, Kecamatan Tarakan Utara. Sekira pukul 08.00 WITA, melaksanakan kerja bakti di Panti Dhuafa Baznas Tarakan yang beralamat di JL. Seranai 3 RT.20.
Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Tarakan Utara, IPTU Jamzani, S.H., ini dihadiri oleh Danramil 0907-04, Ketua Baznas Kota Tarakan, personel Polsek Tarakan Utara, personel Kodim 0907 Tarakan, Ketua RT.20 Kelurahan Juata Permai, serta warga RT.20 Kelurahan Juata Permai.


Adapun Sasaran Kerja Bakti yaitu Membersihkan rumput liar yang tumbuh di bahu jalan, Membersihkan drainase yang tersumbat oleh rumput dan tanah, membersihkan taman bermain dari sampah dan rumput liar.
Tak hanya itu pada kesempatan ini TNI POLRI dari Kodim 0907 Tarakan dan polsek tarakan utara bersama masyarakat setempat memotong ranting pohon yang menutupi jalan masuk ke panti Dhuafa Baznas Tarakan.
Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui IPTU Jamzani, S.H Tujuan dan Manfaat kegiatan ini Selain bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan sekitar Panti Dhuafa, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, POLRI, dan masyarakat setempat.
“Kegiatan kerja bakti ini tidak hanya bermanfaat untuk lingkungan, tetapi juga memperkuat hubungan antar lembaga dan masyarakat. Kolaborasi semacam ini diharapkan dapat terus berlanjut di masa mendatang, mendukung terciptanya lingkungan yang sehat, harmonis di Kota Tarakan tentunya mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif.” Ungkap Kapolsek Tarakan Utara.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments