Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaKapolres Tarakan bersama ketua Bhayangkari cabang tarakan menghadiri Pelaksanaan Pelepasan Siswa-siswi TK...

Kapolres Tarakan bersama ketua Bhayangkari cabang tarakan menghadiri Pelaksanaan Pelepasan Siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 01 Tarakan Angkatan ke-52.

TARAKAN – Polres Tarakan, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tarakan Ny. Andravirti Ronaldo menghadiri Pelepasan peserta didik TK Kemala Bhayangkari 01 Tarakan, Selasa (05/06/2024)
Bertempat di Gedung Serbaguna Walikota Tarakan, Pelepasan Siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 01 Tarakan angkatan ke-52 Tahun Ajaran 2023/2024 dengan tema “Sahabat Kecil”. Acara ini berlangsung meriah dan penuh haru, dihadiri oleh berbagai pihak terkait.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tarakan selaku pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Tarakan, Ny. Andravirti Ronaldo selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Tarakan, Kepala Bidang Paud dan PNF Kota Tarakan, Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Cabang Kota Tarakan, serta para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Tarakan. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh orangtua/wali siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 01 Tarakan dan sebanyak 58 orang peserta didik.
Susunan kegiatan dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Sekolah Kemala Bhayangkari 01 Tarakan. Setelah itu, acara diteruskan dengan doa dan sambutan.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K., menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pendiidik sehingga para siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 01 Tarakan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.
“terimakasih untuk para guru sudah mendidik para murid untuk bisa jadi generasi penerus di masa depan.” Ungkapnya.
Kapolres juga mengutarakan harapannya, untuk para murid bisa bermanfaat kepada masyarakat di masa depan.
Usai mendengarkan sambutan, dilanjutkan dengan Salah satu momen penting dalam acara ini yaitu pemberian plakat kepada siswa-siswi berkarakter, diikuti dengan pemberian cinderamata.
Selanjutnya, laporan panitia disampaikan, diikuti dengan pesan dan kesan dari perwakilan siswa dan orangtua. Acara semakin meriah dengan penampilan gerak dan lagu, serta drama musikal yang dibawakan oleh para siswa.
Kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif, memberikan kesan yang mendalam bagi seluruh peserta didik dan orangtua yang hadir. Acara pelepasan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh TK Kemala Bhayangkari 01 Tarakan dalam rangka melepas peserta didiknya menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Tema “Sahabat Kecil” diusung untuk menanamkan kesan yang baik dan hangat kepada para peserta didik yang akan melanjutkan perjalanan mereka sebagai sahabat kecil yang selalu dikenang.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments