Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaPatroli Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kota Tarakan: Upaya Menciptakan Keamanan Pasca...

Patroli Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kota Tarakan: Upaya Menciptakan Keamanan Pasca Pemilu 2024 dan Menjelang Pilkada

TARAKAN – Polres Tarakan, Patroli Gabungan yang digelar TNI-POLRI dan Satpol PP Kota Tarakan merupakan langkah untuk menciptakan komtibmas yang kondusif diwilayah hukum polres tarakan pasca pemilu 2024 dan menjelang pilkada 2024, seperti yang dilakukan polres tarakan bersama Satuan TNI dan sat Pol PP kota Tarakan, Kamis (29/05/2024).
Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tarakan AKP M. Arsha S.I.K menjelaskan giat patroli gabungan ini bertujuan memberikan rasa aman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah kota tarakan pasca pemilu 2024 dan menjelang pilkada 2024, ungkapnya.

AKP Arsha menambahkan patroli gabungan kali ini digelar dengan sasaran pemukiman penduduk serta tempat-tempat permainan Bilyard yang ada dikota tarakan yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.
Kami bersama TNI dan unsur pemerintah kota tarakan hadir ditengah masyarakat untuk bersinergi menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), bebernya.
Saat pelaksanaan patroli, personel yang terlibat juga berdialog dengan masyarakat untuk memberikan himbuan kamtibmas sekaligus untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi didaerah tersebut.
Kabag Ops Polres Tarakan AKP Arsha juga mengutarakan harapannya agar masyarakat juga berperan serta dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, diharapkan dengan adanya kerjasama antara TNI-POLRI unsur pemerintah dan masyarakat kota tarakan, diharapkan kondusifitas kamtibmas dapat tercipta, tutupnya (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments