Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaMenciptakan kondisi yang aman dan menekan angka kriminalitas terutama ditempat-tempat hiburan malam...

Menciptakan kondisi yang aman dan menekan angka kriminalitas terutama ditempat-tempat hiburan malam TNI-POLRI dan SatPol-PP Kota Tarakan laksanakan patroli Bersama.

TARAKAN – Polres Tarakan menggelar Patroli gabungan untuk mewujudkan Sinergitas TNI & Polri menyasar tempat-tempat hiburan malam, Sabtu (19/05/2024)
Kegiatan dipimpin oleh Kasat Reskoba Polres Tarakan AKP Irwan S.I.K.,M.H.dengan melibatkan 32 personel gabungan TNI – POLRI dan SatPol-PP Kota Tarakan.
Giat di mulai dengan apel di halaman Mako Polres Tarakan, dalam kesempatan itu AKP Irwan disamping memberi arahan juga mengenalkan diri selaku pejabat baru sebagai Kasat Reskoba Polres Tarakan.


“ Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan menekan angka kriminalitas terutama ditempat-tempat hiburan malam yang ada dikota tarakan.” ungkapnya
Dalam pelaksanaan kegiatan patroli apabila melakukan pemeriksaan kepada masyarakat agar dilakukan dengan Humanis pesannya
Lebih lanjut ucap Kasat Reskoba Polres Tarakan, kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah kota tarakan, terutama di tempat tempat hiburan malam.
Diharapkan Kegiatan patroli gabungan ini dapat terus dilakukan secara rutin oleh TNI – Polri dan SatPol-PP guna meningkatkan sinergitas dan keamanan masyarakat di wilayah Kota Tarakan saat beraktivitas dimalam hari pungkasnya
Selesai melaksanakan kegiatan Apel dilanjutkan dengan kegiatan Patroli ke tempat – tempat hiburan malam menggunakan kendaraan R4 dengan sasaran THM di daerah kampong satu kota tarakan, Selama pelaksanaan patroli, petugas gabungan memberikan himbauan kepada pengunjung THM untuk mematuhi peraturan yang berlaku dan menghindari tindakan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.
Hasil dari pelaksanaan patroli gabungan ini ditemukan 1 orang sipil pengunjung THM Jaguar yang positif obat- obatan dan telah diamankan Personel Resnarkoba Polres Tarakan guna pemeriksaan lebih lanjut.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments