Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaBertempat di Ruang Tahanan Sat Tahti Polres Tarakan, dilaksanakan kegiatan ibadah sholat...

Bertempat di Ruang Tahanan Sat Tahti Polres Tarakan, dilaksanakan kegiatan ibadah sholat Jum’at berjamaah bagi para tahanan

TARAKAN – Polres Tarakan, Bertempat di Ruang Tahanan Sat Tahti Polres Tarakan, dilaksanakan kegiatan ibadah sholat Jum’at berjamaah bagi para tahanan. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memberikan kesempatan kepada tahanan untuk menjalankan ibadah dengan khidmat serta memelihara suasana kondusif di dalam ruang Tahanan. Jum’at, 24 Mei 2024.
Kegiatan Sholat Jum’at berjemaah dilaksanakan bagi tahanan yang berada di polres maupun polsek jajaran polres tarakan, Dalam mempersiapkan peralatan Sholat jumat berjemaah, Personel Sat Tahti dan para tahanan bekerjasama sehingga sholat jumat berjemaah bagi tahanan dapat terlaksana dengan baik.


Pelaksanaan sholat jumaat berjemaah bagi para tahanan dilaksanakan dengan pengawasan dan pengamanan sesuai dengan SOP yang ada.
Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kasat Tahti Polres Tarakan IPTU Sunarno, pihaknya tentunya sudah memberikan fasilitas dan kesempatan kepada para tahanan untuk melaksanakan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.
“kami memberikan fasilitas dan kesempatan kepada para tahanan untuk beribadah sesuai dengan agama yang dianut, dan hari ini jumat, kita fasilitasi pelaksanaan sholat jumaat berjemaah, dalam pelaksanaannya juga kita isi dengan ceramah.” Jelas kasat tahti.
Ia juga menjelaskan dengan adanya kegiatan ibadah yang rutin diharapkan dapat memberikan pengaruh positif dalam membentuk karakter dan keimanan para tahanan.” Tutup iptu Sunarno.(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments