Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaPatroli Gabungan TNI dan POLRI di Tarakan Timur: Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban...

Patroli Gabungan TNI dan POLRI di Tarakan Timur: Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Selama Bulan Suci Ramadhan.

TARAKAN – Polres Tarakan, Guna meningkatkan ketertiban dan keamanan dibulan Bulan Suci Ramadhan Pada hari Kamis, tanggal 04 Maret 2024, pukul 20.00 WITA hingga pukul 22.00 WITA, telah dilaksanakan patroli gabungan oleh TNI dan POLRI di Wilayah Hukum Polsek Tarakan Timur.
Patroli tersebut meliputi beberapa tempat strategis yang menjadi fokus perhatian, antara lain tempat ibadah, tempat pembelajaran, serta tempat keramaian.
Adapun kekuatan personel yang terlibat dalam patroli tersebut adalah 4 personel Bhabinkamtibmas Polsek Tarakan Timur dan 2 personel Babinsa Koramil Tarakan Timur.


Dalam pelaksanaannya, digunakan kendaraan patroli seperti 4 unit R2 Bhabinkamtibmas dan 2 unit R2 Babinsa. Kegiatan patroli gabungan ini guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di Bulan Suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Tarakan Timur.
“Selama patroli dilakukan, juga disampaikan beberapa himbauan terkait siskamtibmas kepada masyarakat, antara lain meningkatkan ibadah serta menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat yang dapat mengurangi nilai ibadah puasa. Himbauan lainnya termasuk menjaga toleransi antar umat beragama, menghindari aksi-aksi balap liar, tawuran, serta sahur di jalanan.” Jelas Kapolsek Tarakan Timur IPTU Ridho Aldwiko, S.Tr.K
Kapolsek Tarakan Timur juga menjelaskan “Kegiatan patroli gabungan ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tarakan Timur selama Bulan Suci Ramadhan.”katanya.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments