Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaPolres Tarakan Gelar Strong Point Pengaturan Lalu Lintas Jelang Berbuka Puasa

Polres Tarakan Gelar Strong Point Pengaturan Lalu Lintas Jelang Berbuka Puasa

TARAKAN – Polres Tarakan, Untuk antisipasi Gangguan kamtibmas, kemacetan serta laka lantas, personel polres tarakan melaksanakan strong point pengaturan lalulintas pada sore hari jelang waktu berbuka puasa di sejumlah titik terutama di lokasi pasar ramadhan.
“Kegiatan pengaturan lalu lintas pada sore hari ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga Kamtibselcarlantas, memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat saat menjelang berbuka puasa,” ujar Kapolres Tarakan melalui Kabag Ops Polres Tarakan AKP M. Aris Kelana Putra, S.T.K.,S.I.K
Selain itu, Kabag Ops menjelaskan, personel polres tarakan juga memberikan edukasi dan imbauan terkait dengan tertib berlalu lintas kepada para pengguna jalan, dan masyarakat yang membeli takjil di pasar Ramadhan.


Disampaikannya, arus lalu lintas setiap sore padat mengingat banyaknya warga masyarakat yang akan membeli makanan untuk berbuka puasa, sehingga diperlukannya kehadiran petugas kepolisian guna memberikan rasa aman dengan melaksanakan pengaturan arus lalulintas demi lancer dan tertibnya arus kendaraan disekita pasar ramadahan, personel polres tarakan juga menghimbau agar pengendara, baik roda dua maupun roda empat agar selalu menaati peraturan dalam berlalu lintas.
“Tidak lupa memakai helm untuk keselamatan pengendara dan jangan kebut-kebutan saat membawa kendaraan,” imbaunya. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments