Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaBuka Puasa Bersama di Polres Tarakan Dipimpin oleh Kapolres Ronaldo Maradona

Buka Puasa Bersama di Polres Tarakan Dipimpin oleh Kapolres Ronaldo Maradona

TARAKAN – Polres Tarakan, Dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan menyelimuti aula Paten Polres Tarakan. Dipada saat itu sedang berlangsungnya acara buka puasa bersama personel Polres Tarakan dan Bhayangkari. Selasa, 02/04/2024
Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K,hadir bersama Wakapolres Tarakan, serta Ustaz Chandra Wijaya S.T, M.Ag, ini menjadi momen yang berkesan bagi semua yang hadir. Turut serta pula Ketua Bhayangkari Cabang Tarakan beserta para pengurus, serta sejumlah pejabat dan personel Polres Tarakan dan Polsek Jajarannya.
Dimulai di awali dengan khatam AL-QURAN bagi personel polres tarakan, lanjutkan dengan rangkaian acara buka puasa bersama, dimana pada kesempatan tersebut Kapolres Tarakan mensampaikan sambutan dan mengungkapkan pentingnya kegiatan tersebut dalam pembinaan rohani dan mental anggota. Tidak ketinggalan, tausiyah agama dan doa juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari acara tersebut.
Seluruh personel beragama muslim melanjutkan shalat Maghrib berjamaah. Pukul 18.30 WITA, kegiatan buka puasa bersama ini pun berahkir dalam suasana aman dan tertib.


Dalam catatan resmi, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan rohani dan mental untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul di lingkungan Polres Tarakan. Semoga semangat kebersamaan dan kerukunan yang tercipta pada kegiatan ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua pihak.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments