Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaMembangun Kondusifitas Lingkungan Lewat Patroli Gabungan TNI-POLRI Selama Ramadan di Tarakan Timur

Membangun Kondusifitas Lingkungan Lewat Patroli Gabungan TNI-POLRI Selama Ramadan di Tarakan Timur

TARAKAN – Polres Tarakan, Personel Gabungan TNI POLRI dari Koramil 0907/01 bersama personel polsek tarakan timur bersinergi melaksanakan patroli dan pengamanan pada waktu pelaksanaan sholat tarawih. Sabtu, 29/03/2024.

Disampaikan Kapolsek Tarakan Timur IPTU Ridho Aldwiko, S.Tr.K kegiatan patroli ini merupakan bagian dari sinergitas TNI-POLRI dalam meningkatkan keamanan khususnya pada saat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini.
Tak hanya melaksanakan patroli dengan menyusuri pusat keramaian masyarakat di wilayah polsek tarakan timur. Personel gabungan TNI POLRI ini juga melaksanakan pengamanan sholat tarawih.
Kegiatan ini di pimpin oleh waka Polsek Tarakan Timur IPDA Iswan, mengharapkan dengan hadirnya gabungan TNI POLRI ditengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya bagi yang sedang beribadah.
Saat pelaksanaan patroli Tim gabungan ini juga berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan himbuan dan edukasi kamtibmas terkait keamanan lingkungan,
Pesan yang disampaikan, diantaranya mengharapkan kerjasama dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan.
Kembali disampaikan oleh kapolsek tarakan timur IPTU Ridho Aldwiko, S.Tr.K dengan adanya pelaksanaan patroli gabungan TNI POLRI ini merupakan wujud nyata sinergitas yang terjalin dalam menjaga kamtibmas di wilayah polsek tarakan timur. (HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments