Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaPolri Peduli, Polsek Tarakan Utara laksanakan bakti sosial di panti asuhan Tahfidz...

Polri Peduli, Polsek Tarakan Utara laksanakan bakti sosial di panti asuhan Tahfidz Yatim dan Dhuafa Ar Rohimin

TARAKAN – Polres Tarakan, Kepedulian sosial merupakan salah satu nilai penting yang harus dimiliki oleh setiap individu, termasuk di dalamnya adalah aparat kepolisian, sebagai pelayan masyarakat, polisi memiliki tanggung jawab untuk memberikan perlindungan dan keamanan bagi seluruh warga negara, Namun mereka juga harus memperhatikan kondisi sosial masyarakat sekitarnya.
Tercermin dari yang dilaksanakan oleh Polsek Tarakan Utara, yatu memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan Tahfidz Yatim dan Dhuafa Ar Rohimin. Jumat (22/03/2024).
Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian polsek tarakan utara terhadap sesama, terutama kepada anak yatim yang ada di panti asuhan yang ada di wilayah polsek tarakan utara.
Dikatakan Plt Kapolsek Tarakan Utara IPTU Febri Fatahillah. R.,S.Tr.K Kegiatan ini bukan hanya sekadar pembagian sembako, namun sebagai wujud kepedulian sosial, terutama dalam bulan suci Ramadhan.
“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan saudara, anak-anak yang membutuhkan, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati polsek tarakan utara kepada anak yatim piatu,”jelasnya.
Lanjutnya, “tidak banyak yang kami berikan namun bantuan sosial ini kami laksanakan dengan harapan dapat meringankan dan bermanfaat bagi anak-anak yang berada di sini, terlebih selama menjalankan ibadah puasa ini.” Tutur IPTU Febri.(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments