Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaPolres Tarakan dan Koramil Tarakan Barat Gelar Patroli KRYD untuk Menjaga Kamtibmas...

Polres Tarakan dan Koramil Tarakan Barat Gelar Patroli KRYD untuk Menjaga Kamtibmas Selama Bulan Ramadan

TARAKAN – Polres Tarakan, Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan ramadhan, Polres Tarakan bekerja sama dengan Koramil Tarakan Barat melakukan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Tarakan Barat.Kamis (22/03/2024).
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarakan Barat, Iptu Raden Muhammad Harry Ramadhan Arsa, S.Tr.K, S.I.K, yang turut didampingi oleh personel dari polsek tarakan barat dan Koramil.
Rute patroli KRYD meliputi pasar buah yang berada dikarang balik serta pangkalan ojek dan tempat tempat yang sering dijadikan lokasi tempat berkumpul masyarakat diwilayah hokum polsek tarakan barat.
Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Tarakan Barat Iptu Raden Muhammad Harry Ramadhan Arsa, S.Tr.K, S.I.K, dari hasil patroli menunjukkan bahwa situasi kamtibmas selama bulan Ramadhan tetap dalam kondisi aman. Kegiatan masyarakat juga berlangsung dengan lancar dan terkendali.
“dalam upaya menjaga keamanan dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat, personel gabungan tersebut melakukan tindakan patroli dialogis. dengan memberikan sosialisasi tentang pencegahan Karhutla, himbauan kamtibmas mengenai penyalahgunaan narkoba, serta pentingnya tertib berlalulintas.”jelask kapolsek barat.
Kegiatan KRYD berlangsung selama 2 jam dengan situasi yang terpantau aman dan lancar. Langkah ini merupakan implementasi dari arahan pimpinan dalam rangka upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Tarakan Barat.
Sinergi antara TNI dan Polri dalam pelaksanaan KRYD di Tarakan Barat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat. Kehadiran TNI dan POLRI di lapangan memberikan rasa aman dan menunjukkan komitmen untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah tersebut.
Kapolsek Tarakan Barat juga mengutarakan giat sinergi antara Polri dan TNI ini terus berlanjut untuk memberikan perlindungan yang maksimal bagi seluruh masyarakat.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments