Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaKunjungan Kompolnas di Polres Tarakan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan...

Kunjungan Kompolnas di Polres Tarakan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024.

TARAKAN – Polres Tarakan, Pada hari Selasa, tanggal 19 Maret 2024, pukul 08.40 WITA, bertempat di Aula Paten Graha Tantya Polres Tarakan, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K beserta jajaran menerima kunjungan kerja Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) di wilayah hukum Polres Tarakan, Polda Kaltara. Kegiatan ini dalam rangka pengawasan pengamanan pasca pemilu tahun 2024 serta pengawasan ops ketupat di wilayah polda kaltara.
Tim Kompolnas yang hadir dipimpin oleh Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si. selaku Komisioner Kompolnas, didampingi oleh Kepala Sekretariat Kompolnas, Brigjen Pol Musa Tampubolon, SH, S.I.K, M.Si, dan Ahli Pertama Analis Kebijakan Sekretariat Kompolnas Yosy Erfandi Pratama, SH
Susunan kegiatan dimulai dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona, T.P.P.,Siregar, S.H.,S.I.K, serta sambutan dari ketua Tim Kompolnas, Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si. Setelah itu, dilakukan paparan dari Kapolres Tarakan, Kabag Ops Polres Tarakan, Kasat Reskrim Polres Tarakan, dan Kasat Intelkam Polres Tarakan.
Usai mendengarkan paparan dari Kapolres Tarakan dan paparan dari para kasat, acara dilanjutkan dengan Diskusi antara Kapolres Tarakan dan jajaran bersama perwakilan Kompolnas, dalam diskusi tersebut juga membahas berbagai strategi dan langkah-langkah preventif yang diambil guna mengatasi potensi gangguan keamanan selama periode pemilu berlangsung.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hokum polres tarakan. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments