Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaPastikan keamanan, kelancaran dan keutuhan logistik pemilu hasil pleno PPK Tarakan Utara...

Pastikan keamanan, kelancaran dan keutuhan logistik pemilu hasil pleno PPK Tarakan Utara selama dalam proses pergeseran menuju gudang logistik KPU Kota Tarakan aman Personel Polsek Tarakan Utara lakukan pengamanan ketat.

TARAKAN, Polres Tarakan – Personel Polsek Tarakan Utara melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap proses pergeseran logistik Pemilu 2024 yaitu kotak Suara hasil Pleno dari PPK Kecamatan Tarakan Utara ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tarakan, Jumat,01/03/2024
Pergeseran kotak suara ini dilakukan setelah selesai proses rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara oleh PPK di tingkat Kecamatan Tarakan Utara.

Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar,S.H.,S.I.K melalui Waka Polsek Tarakan Utara IPTU Febri Fatahillah Ramadhan,S.Tr.K menyebutkan bahwa proses pergeseran kotak suara dari PPK Kecamatan Tarakan Utara ke Gudang logistik KPU dilakukan menggunakan 4 unit kendaraan yang terdiri dari 3 unit Truk dan 1 unit mobil Pickup, dengan pengawalan ketat dari personel polsek tarakan utara sebanyak 12 personel dan ditambah oleh personel koramil 0907-4 Tarakan.
“Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keamanan, kelancaran dan keutuhan logistik pemilu berupa kotak suara hasil pleno PPK Tarakan Utara selama dalam proses pergeseran menuju gudang logistik KPU Kota Tarakan,” jelas IPTU Febri.
Adapun yang hadir dalam pergeseran kotak suara di PPK Kec. Tarakan Utara sebagai berikut yaitu PPK Kec. Tarakan Utara, Panwaslu Kec. Tarakan Utara, Anggota PPK Kec. Tarakan Utara, Anggota Panwaslu Kec. Tarakan Utara dan Danramil 0907-04 Tarakan Utara, hingga tibanya di gudang logistik KPU kota tarakan juga di lakukan pengamanan ketat saat dilakukan pembongkaran menuju gudang. Hal ini guna memastikan semua logistik pemilu 2024 khususnya dari PPK Kecamatan Tarakan Utara dalam kondisi aman.”Jelas Waka Polsek IPTU Febri Fatahillah Ramadhan,S.Tr.K selaku padal di Posko Ops Tarakan Utara didampingi wakil padal IPDA Ghazy Prima Daffa Ohoirat,S.Tr.K. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments