Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaMelalui giat sambaing Bhabinkamtibmas diharapkan rasa aman masyarakat dapat terjaga dengan baik,...

Melalui giat sambaing Bhabinkamtibmas diharapkan rasa aman masyarakat dapat terjaga dengan baik, sehingga kondusifitas wilayah tetap terpelihara.

TARAKAN, Polres Tarakan menjaga kondisi keamanan pasca Pemilu 2024 dengan melakukan berbagai langkah preventif. Salah satunya adalah melalui kegiatan patroli dan sambang yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah Juata Permai, Polsek Tarakan Utara. Pada Kamis (29/02/2024),
Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan tersebut dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, antara lain, mengajak warga Menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing secara bersama-sama, menghimbau warga agar Menghindari penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak lingkungan.
Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar Tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar atau berita hoax yang belum jelas sumbernya.
Pada pelaksanaan sambangnya bhabinkamtibmas juata permai AIPDA Santoso Butar Butar juga menghimbau warga agar tidak ragu-ragu mengkomunikasikan hal-hal yang terjadi di lingkungan kepada Bhabinkamtibmas.
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Waka Polsek Tarakan Utara, IPTU Febri Fatahillah Ramadhan,S.Tr.K menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah pencegahan terhadap gangguan kamtibmas pasca Pemilu, seperti tindak pencurian dan kejahatan lainnya. Beliau menjelaskan bahwa Polri bertugas untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta berkomitmen menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Melalui kegiatan ini, diharapkan rasa aman masyarakat dapat terjaga dengan baik, sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga.”ungkap Iptu Febri. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments