Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaPatroli Blue Light sat lantas polres tarakan harapkan dapat meningkatkan kesadaran dan...

Patroli Blue Light sat lantas polres tarakan harapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengendara terhadap aturan lalu lintas.

POLRES TARAKAN, Satuan lalulintas polres tarakan berupaya untuk mencegah aksi balap liar dijalan raya dengan cara melaksanakan kegiatan patroli Blue Light, Sabtu (24/02/2024)
Dalam pelaksanaannya, tim patroli Blue Light memulai pengawasan dari titik-titik strategis di kota tarakan dengan lampu biru yang menyala,menyusuri jalan-jalan utama serta area-area yang sering menjadi lokasi aksi balap liar. Dan menyusuri daerah yang rawan terjadinya aksi kejahatan.
Selama patroli berlangsung, tim patroli menemukan beberapa kelompok pemuda yang mencurigakan sedang berkumpul di pinggir jalan. dengan pendekatan yang tegas namun humanis, tim patroli blue light berhasil membubarkan kelompok-kelompok tersebut dan melakukan pemantauan terhadap aktivitas mereka untuk mencegah terjadinya tindakan yang melanggar hukum.
Dengan kehadiran patroli Blue Light yang intensif dan efektif, masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram saat beraktivitas di malam hari. Kegiatan ini merupakan bukti komitmen dari pihak sat lantas polres tarakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menekan angka pelanggaran lalulintas dan kejahatan jalan.
Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Roanldo Maradona T.P.P Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Tarakan IPTU Nanda Gustiana, S.Tr.K. “dengan ada nya patroli Blue Light yang intensif dan efektif, masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram saat beraktivitas di malam hari.” Ungkap Iptu Nanda.
Lebih lanjut Kasat Lantas IPTU nanda, menyampaikan “dengan dilaksanakannya patroli Blue Light ini , diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengendara terhadap aturan lalu lintas serta menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan lancar.”(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments