Senin, April 15, 2024
BerandaBeritaKapolres Tarakan dan Kasat Lantas Polres Tarakan Lakukan Sidak di Ruang Pelayanan...

Kapolres Tarakan dan Kasat Lantas Polres Tarakan Lakukan Sidak di Ruang Pelayanan SIM untuk Memastikan Kualitas Pelayanan Publik.

TARAKAN – Polres Tarakan, untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat di Polres Tarakan berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan, Pada hari Rabu, 21 Februari 2024, Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar, S.H.,S.I.K bersama dengan Kasat Lantas Polres Tarakan IPTU Nanda Gustiana, S.Tr.K, melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di ruang pelayanan SIM.
Dalam sidak tersebut, Kapolres Tarakan, secara langsung memantau proses pelayanan SIM yang sedang berlangsung. Ia menekankan pentingnya pelayanan yang cepat, efisien, dan berkualitas kepada masyarakat. Selain itu, Kapolres juga memastikan bahwa semua petugas telah mematuhi aturan dan prosedur yang berlaku dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar menyatakan bahwa pelayanan yang baik merupakan prioritas utama Polres Tarakan dalam melayani masyarakat. Ia menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan serta memastikan bahwa setiap proses dilakukan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.
Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh petugas untuk selalu memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan profesional kepada setiap masyarakat yang datang ke Polres Tarakan. Hal ini sebagai bentuk nyata dari komitmen Polres Tarakan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Dengan dilaksanakannya sidak ini, diharapkan pelayanan masyarakat di Polres Tarakan akan semakin meningkat dan memberikan kepuasan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian di polres tarakan.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments