Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBeritaPatroli Gabungan polsek tarakan utara dan Kodim 0907-01/Tarakan, ciptakan lingkungan yang aman...

Patroli Gabungan polsek tarakan utara dan Kodim 0907-01/Tarakan, ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif diwilayah tarakan utara.

TARAKAN – Polres Tarakan, pada Jumat, tanggal 09 Februari 2024 pukul 09.00 Wita, Personel Polsek Tarakan Utara melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) dengan fokus utama pada menyampaikan pesan Kamtibmas serta menciptakan kondisi yang damai menjelang Pemilu. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Tarakan Utara.
Kegiatan KKRYD ini dipimpin oleh Waka Polsek Tarakan Utara, Iptu Febri Fatahillah, S.Tr.k, yang turut diikuti oleh 3 personel Polsek Tarakan Utara serta anggota Babinsa Kodim 0907-01/Tarakan.
Rute yang dilalui dalam KKRYD meliputi Mako Polsek Tarakan Utara, Jl. JP. Aji Iskandar, Juata Laut, Juata Permai, Kuata Kerikil, dan kembali ke Mako Polsek Tarakan Utara. Sasaran dari kegiatan ini adalah tempat-tempat berkumpul warga dan tokoh masyarakat.
Dalam hasil patroli, tidak ditemukan adanya pelanggaran. Situasi di wilayah polsek tarakan utara tetap dalam keadaan tertib dan aman.
Menurut Waka Polsek Tarakan Utara, Iptu Febri Fatahillah, S.Tr.k, Tidak hanya melakukan patroli, namun juga dilakukan tindakan patroli dialogis. Personel Polsek Tarakan Utara dan Babinsa Kodim 0907-01/Tarakan menyosialisasikan tentang pentingnya pemilu yang damai serta memberikan himbauan terkait Kamtibmas.
“pada patroli yang dilaksanakan tim patroli mengimbau masyarakat tarakan utara untuk bersama-sama sukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai,” jelas Iptu Febri Fatahillah.
Tak hanya itu, “kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Himbauan diberikan kepada warga untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Tarakan Utara, Kota Tarakan. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu.”tutup Waka Polsek Tarakan Utara, Iptu Febri Fatahillah, S.Tr.k.(HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments