Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBeritaApel Kesiapsiagaan Pengamanan TPS, Kapolres Cek Kesiapan Personel Kawal Pemilu 2024

Apel Kesiapsiagaan Pengamanan TPS, Kapolres Cek Kesiapan Personel Kawal Pemilu 2024

TARAKAN – Polres Tarakan, Kegiatan Apel Kesiapsiagaan dan Pengecekan Perlengkapan Anggota Dalam Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024 digelar pada Sabtu 10 Februari 2024 pukul 08.00 WITA di Mako Polres Tarakan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Apel Kesiapsiagaan dan Pengecekan Perlengkapan Anggota Dalam Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024, Kapolres Tarakan, Wakapolres Tarakan, pejabat utama di jajaran Polres Tarakan
dan Kabag Ops Polres Tarakan.

Total sebanyak 304 personel dilibatkan dalam sprint pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024 yang terdiri dari 264 personel polres tarakan dan 39 personel BKO polda kaltara.

Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona TPP Siregar menyampaikan, bahwa hari ini kegiatan dilakukan antara lain pengecekan jumlah personel, pengecekan kerapian personel, pengecekan kelengkapan personel.

Dalam apel itu, Kapolres Tarakan turut menyampaikan arahannya. Di antaranya,
agar seluruh personel yang terlibat dalam sprint pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan serentak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya berharap agar seluruh personel yang terlibat dalam sprint pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024 dapat memberikan pengamanan yang baik terhadap seluruh masyarakat,” ujar Kapolres Tarakan.

Ia juga berharap kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan nya dengan sebaik-baiknya karena pelaksanaan pengamanan pemilu akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 dan seluruh personel yang melakukan pengamanan akan bergeser dari tanggal 13 Februari 2024.

“Dan saya meminta terhadap personel yang masih belum lengkap untuk kelengkapannya yang akan dibawa dalam pelaksanaan tugas pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024 harus segera dilengkapi,” ucapnya.

Ia melanjutkan bahwa kegiatan Apel Kesiapsiagaan dan Pengecekan Perlengkapan Anggota Dalam Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024 dilakukan untuk mengecek semua kesiapsiagaan personel untuk menghadapi kegiatan pengamanan Pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

“Kegiatan Apel Kesiapsiagaan dan Pengecekan Perlengkapan Anggota Dalam Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024 akan kembali dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2024 untuk melepaskan seluruh personil yang akan melaksanakan kegiatan Pengamanan Pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024,” tukasnya. (HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments