Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBeritaSat Polairud Polres Tarakan Dorong Pendidikan Pancasila dan Kesehatan Anak Melalui Kegiatan...

Sat Polairud Polres Tarakan Dorong Pendidikan Pancasila dan Kesehatan Anak Melalui Kegiatan BADURI”

TARAKAN – Polres Tarakan, Sebagai wujud kepedulian polres tarakan kepada generasi penerus bangsa Pada hari Sabtu tanggal 03 Feberuari 2024 sekitar pukul 16.00 s/d 17.00 WITA bertempat Di Lapangan Volly jalan lapangan telah dilaksanakan Kegiatan Belajar Bersama Anak dan minum susu bersama meningkatkan imun (BADURI) yang di laksanakan oleh Sat polairud polres tarakan.
Adapun tema dari kegiatan tersebut bertujuan memberikan pembelajaran dan informasi kemajuan dari perserta didik dalam melaksanakan profil pembelajaran pancasila, mengajarkan perkalian dan memberikan informasi yang bermanfaat kepada anak-anak di usia pelajar serta memberikan peserta didik susu untuk asupan gizi agar tumbuh dan berkembang dengan baik serta meningkatkan kecerdasan anak.
Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui kasat polairud polres tarakan Iptu Jamzani, S.H Salah satu aspek yang diutamakan dalam kegiatan ini adalah memberikan perhatian terhadap asupan gizi anak-anak. Hal ini ditunjukkan dengan pemberian susu kepada peserta didik, bertujuan agar tumbuh kembang mereka optimal serta kecerdasan anak dapat terjaga dengan baik.
“memberikan perhataian kepada anak dengan mengajak belajar bersama di alam terbuka seperti ini agar lebih mudah menyerap apa yang disampaikan selain itu juga kita memberikan asupan gizi anak-anak. Hal ini ditunjukkan dengan pemberian susu kepada peserta didik, bertujuan agar tumbuh kembang mereka optimal serta kecerdasan anak dapat terjaga dengan baik.” Jelask Iptu Jamzani
Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat dan diharapkan dapat menjadi dorongan positif bagi pendidikan anak-anak di Kota Tarakan. Dengan upaya seperti ini, Sat Polairud Polres Tarakan terus berkomitmen untuk turut serta dalam memberikan kontribusi positif bagi generasi muda, sebagai bagian dari upaya membangun masa depan yang lebih baik.(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments