Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBeritaPersonel sat lantas polres tarakan laksanakan pengaturan arus lalulintas di giat CFD...

Personel sat lantas polres tarakan laksanakan pengaturan arus lalulintas di giat CFD kota tarakan.

TARAKAN, Polres Tarakan – Polda kaltara, Pada hari Minggu, 21 Januari 2024, antusiasme warga Kota Tarakan menyemarakkan kegiatan CAR FREE DAY di STADION DATU ADIL. Mulai pukul 06.00 hingga 10.00 WITA, kegiatan ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam Senam Sehat, Gowes, dan menikmati Bazzar UMKM dari Kota Tarakan.

Tim pengamanan yang terlibat dalam kegiatan ini terdiri dari KBO Sat Lantas Polres Tarakan, IPDA MUHAMMADONG, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Tarakan IPDA TONY SAHRIL, serta personel Sat Lantas, Dishub, dan Sat Pol PP Kota Tarakan. Keberhasilan pengamanan ini memastikan kegiatan berlangsung dalam suasana aman, tertib, dan lancar.

Disampaikan Kasat Lantas Polres Tarakan IPTU Nanda Gustiana, S.Tr.K melalui KBO Sat Lantas Polres Tarakan IPDA Muhammadong “Pengaturan arus lalu dari personel Satlantas Polres Tarakan, Dishub, dan Satpol PP Kota Tarakan guna kelancaran pelaksanaan Car Free Day. Agar Seluruh aktivitas masyarakat, mulai dari senam hingga eksplorasi bazzar UMKM, dapat berjalan dengan aman dan nyaman.” Tutur ipda madong.

“Semua kegiatan di tempat ini dapat terlaksana dengan baik karena kerjasama dan dukungan seluruh pihak dalam menciptakan kegiatan positif dan berkesan bagi warga Kota Tarakan.”sambungnya.(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments