Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaTATAP MUKA DENGAN MASYARAKAT POLRES TARAKAN LAKSANAKAN KEGIATAN JUMAT CURHAT DI KELURAHAN...

TATAP MUKA DENGAN MASYARAKAT POLRES TARAKAN LAKSANAKAN KEGIATAN JUMAT CURHAT DI KELURAHAN KAMPUNG SATU

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Bertempat di Warung Bpk. Milan depan Masjid Aqsho Jl. Pepabri RT. 06 Kel. Kampung 1 Skip Kec. Tarakan Tengah. Kapolres Tarakan yang diwakilkan oleh Kasat Binmas AKP Budi Santoso memimpin  pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat dengan Elemen Masyarakat Kota Tarakan. Pada Jum’at tanggal 19 Januari 2024,

Hadir dalam kegiatan ini, antara lain Kasat Binmas, AKP Budi Santoso, Kasat Intelkam, IPTU Bahyudin Mappema, Kasat Polair, IPTU Jamzani, Kasat Samapta, IPTU Imran Tawainella, KBO Lantas, IPDA Muhammadong, Kasi Propam, IPDA Yulandy Anfar, Kapolsek Tarakan Timur, IPTU Ridho Aldwiko, serta para ketua RT/RW, tokoh masyarakat, dan LPM.

Dalam sambutannya, Kasat Binmas Polres Tarakan, AKP Budi Santoso, menyampaikan ucapan syukur atas kehadiran Tuhan Yang Maha Esa dan menjelaskan bahwa meskipun Kapolres berhalangan hadir, kegiatan ini tetap dilaksanakan untuk memberikan edukasi dan mendengarkan keluhan masyarakat yang berada di daerah Kampung Satu.

Beberapa keluhan masyarakat yang disampaikan terkait lahan parkir di sekitar RS JUSUF SK, tindak pencurian yang belum mendapatkan tindak lanjut, hingga mempertanyakan terkait begal di gunung selatan.

Para pejabat Polres Tarakan memberikan tanggapan dan solusi terhadap keluhan tersebut. Kasat Binmas menegaskan akan melakukan pengecekan ulang terkait masalah parkir di RT. 14, sementara Kanit Sat Reskrim menyampaikan kendala hukum dalam menangani kasus pencurian.

Perwakilan dari Sat Lantas Polres Tarakan, IPDA Muhammadong, mengatakan bahwa pihaknya sudah beberapa kali memberikan himbauan terkait permasalahan parkir, dan Kapolsek Tarakan Timur, IPTU Ridho Aldwiko, menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan personel namun menegaskan keseriusan dalam melaksanakan patroli.

Melalui kegiatan Jum’at Curhat.Polres Tarakan berharap sinergi antara Polri dan masyarakat semakin diperkuat, menciptakan wilayah yang kondusif, sesuai dengan program prioritas Kapolri.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments