Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBeritaKapolres Tarakan Ingatkan Pentingnya Disiplin dan Tanggung Jawab dalam Tugas Kepolisian

Kapolres Tarakan Ingatkan Pentingnya Disiplin dan Tanggung Jawab dalam Tugas Kepolisian

TARAKAN, Polres Tarakan – Polda Kaltara, Cuaca di kota tarakan terlihat begitu cerah, secerah semangat personel polres tarakan mengawali tahun 2024, Pada pagi yang cerah ini, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H.,S.I.K memimpin Apel Pagi Jam Pimpinan di halaman Polres Tarakan. Selasa (02/01/2024)
Apel Pagi Jam Pimpinan pertama di tahun 2024 ini kapolres tarakan mengucapkan terimakasih kepada seluruh psrsonel polres tarakan yang telah menlaksanalan tugas dengan baik selai itu giat apel ini juga menjadi kesempatan bagi pimpinan untuk memberikan arahan, evaluasi, dan mengkomunikasikan berbagai kebijakan terbaru yang relevan dengan tugas kepolisian. Kapolres Tarakan menekankan pentingnya disiplin dan tanggung jawab dalam menjalankan setiap tugas, sekaligus mengingatkan seluruh personel untuk selalu berkomunikasi dengan baik antar sesama.
Selain memperbaharui semangat dan komitmen, apel ini juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi di antara seluruh anggota Polres Tarakan. “Kedekatan antaranggota adalah kunci dalam membangun solidaritas dan kebersamaan. Bersama-sama, kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambah AKBP Ronaldo
Apel Pagi Jam Pimpinan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan perwira Polres Tarakan serta personel polri dan asn yang turut serta mendengarkan arahan dan petunjuk dari Kapolres Tarakan. Apel ini merupakan bentuk keseriusan dan kesiapan Polres Tarakan dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.
Dengan semangat yang tinggi dan rasa tanggung jawab yang kuat, Polres Tarakan bertekad untuk terus menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga masyarakat Kota Tarakan.
Sebelum mengahkiri arahamnya kapolres tarakan juga memberikan motivasi kepada seluru personel agar melalu bersyukur atas segala berkat yang telah di berikan TUHAN selama 2023, walau banyak tantangan,rintangan dan hambatan tapi ingat pada saat didalam kesusahan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri hitung berapa banyak berkat TUHAN yang sudah diberikan kepada kita, masalah banyak tetapi TUHAN lebih banyak memberikan berkat kepada kita, dalam menghadapi masalah ambil waktu sejenak untuk berdoa minta kekuatan dari TUHAN supaya pelaksanaan tugas-tugas kita semakin baik kedepannya”jelas kapolres tarakan.(HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments