Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaAparat TNI-Polri dan Polisi Pamong Praja Kota Tarakan Gencar Lakukan Patroli Gabungan...

Aparat TNI-Polri dan Polisi Pamong Praja Kota Tarakan Gencar Lakukan Patroli Gabungan Jelang Malam Tahun Baru

TARAKAN, Polres Tarakan – Polda Kaltara, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam pergantian tahun, aparat TNI-Polri dan polisi pamong praja kota tarakan gencar melakukan patroli gabungan di wilayah kota tarakan.

Malam pergantian tahun selalu menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh banyak orang. Namun, keseruan perayaan tidak membuat aparat TNI dan Polri lengah. Dalam rangka memastikan keamanan selama malam pergantian tahun, patroli gabungan dilakukan secara intensif di pusat-pusat keramaian, tempat hiburan, dan area strategis lainnya.

Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K menyatakan, “Patroli gabungan ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami bekerja sama secara sinergis antara TNI dan Polri serta unsur pemerintah untuk mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan keamanan.”

Patroli Gabungan dikerahkan di titik-titik penting seperti pusat perbelanjaan, dan area wisata, tempat keramaian masyarakat, Patroli dilakukan untuk memastikan setiap sudut wilayah kota tarakan terjaga dengan baik.

Sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi berbagai potensi gangguan yang mungkin terjadi. Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo, menambahkan, ” tim patroli kota akan siaga 24 jam dan bersinergi dengan TNI untuk menanggulangi potensi kerawanan. Keamanan masyarakat menjadi prioritas utama.”

Tidak hanya personel TNI Polri yang melaksanakan patroli gabungan, unsur pimpinan mulai dari 1. Walikota Tarakan, dr. Haerul, M. Kes, Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona, T.P.P. Siregar, S.H,.SIK, Dandim 0709 Tarakan, Letkol Inf Danan Wisnubrata, S.Sos,.M. Han, Dan Yonif 613 RJA Tarakan, Dan POM AL Tarakan, Dan POM AU Tarakan, Subdenpom AD Tarakan dan Para PJU Polres Tarakan serta Kasat Pol PP Tarakan juga turut melaksanakan kegiatan patroli gabungan guna memastikan perayaan malam pergantian tahun dikota tarakan berjalan aman dan lancar.

Pada malam tahun baru ini, kehadiran patroli gabungan TNI-Polri yang memberikan rasa aman dan nyaman. Kedekatan antara aparat keamanan dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tengah euforia perayaan tahun baru.(HumasResTrk¬¬_as)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments