Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBerita"Antisipasi Kerusakan dan Ancaman, Kapolda Kaltara Tinjau Gudang Logistik Pemilu"

“Antisipasi Kerusakan dan Ancaman, Kapolda Kaltara Tinjau Gudang Logistik Pemilu”

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K mendampingi Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, mengecek gudang logistik pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Rabu (22/11/2023).

Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes. Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, mengatakan, pengecekan gudang logistik pemilu bertujuan untuk memastikan keamanan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024.

“Jadi pengecekan dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga keamanan beberapa barang logistik yang sudah diterima KPU Kota Tarakan bisa terjamin,” katanya.

Ketika melakukan pengecekan gudang logistik Kapolda Kaltara, menyampaikan pesan, antisipasi logistik dari kemungkinan kerusakan karena air hujan dan kebakaran.

Petugas jaga agar tingkatkan kewaspadaan, laporkan segera jika terjadi kejadian menonjol. Batasi akses keluar dan masuk pada gudang logistik dan diharuskan melapor pada petugas jaga logistik. Petugas jaga agar betul- betul dilakukan pengecekan terhadap orang – orang yang akan memasuki logistik. Agar tidak over confidence (terlalu percaya diri) dan under estimate ( meremehkan), Manfaatkan pemantuan CCTV secara maksimal.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments