Senin, Juni 17, 2024
BerandaBeritaTingkatkan kesadaran tentang bahaya narkoba polres tarakan laksanakan sosialisasi

Tingkatkan kesadaran tentang bahaya narkoba polres tarakan laksanakan sosialisasi

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Bukti Keseriusan Polres tarakan dalam memberantas peredaran dan penyalagunaan Narkoba dikota tarakan semakin nyata, tak hanya mengungkap peredaran dan penyalaguna narkoba, satuan reskoba polres tarakan bersama sat binmas polres tarakan bekerja sama dengan BNN kota tarakan terus melaksanakan kegiatan sosialiasi tentang Pencegahan Narkoba. Kamis(16/11/2023).
Kegiatan sosialisasi tentang Pencegahan Narkoba dengan tema “Bersatu Melawan Narkoba untuk Menyelamatkan Generasi Bangsa” yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Tarakan Iptu Gian Evla Tama S,Trk ,S.IK, MH, selaku Pembina Kampung Bebas dari Narkoba, hadir pula Lurah Kampung Empat Yudhi S.H, Ketua Yayasan Sekata Kota Tarakan Eduk Mibrata dan Kasat Binmas AKP Budi Santoso.
Dengan melibatkan berbagai pihak, seperti perwakilan RT, staf Kesbangpol Kota Tarakan, staf kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, staf BNN Kota Tarakan, staf Sat Resnarkoba Polres Tarakan, dan staf Sat Binmas Polres Tarakan, kegiatan tersebut menciptakan sinergi antara berbagai instansi dalam upaya pencegahan narkoba.
Sebagai Narasumber pada kegiatan sosialisasi tersebut hadir staf BNN Kota Tarakan, Mia Alisha S,KM, dan Aipda Agus Andi S.H, M.H, para narasumber memberikan edukasi dan pengetahuan yang akurat terkait bahaya narkoba dan cara pencegahannya.
Selain mendengarkan materi yang disampaikan oleh para narasumber, peserta sosialiasasi juga diberikan kesempatan untuk bertanya pada akhir kegiatan juga merupakan langkah positif untuk memastikan pemahaman yang lebih baik oleh peserta.
Disampaikan oleh Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Sirega, S.H.,S.I.K melalui Kasat Resnarkoba Polres Tarakan Iptu Gian Evla Tama S,Trk ,S.IK, MH, bahwa “kegiatan ini diharap dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan mengajak mereka untuk bersatu dalam melawan peredaran narkoba demi menyelamatkan generasi bangsa.”ungkap Iptu Gian. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments