Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaPembongkaran logistik pemilu, pergeseran menuju gudang logistik KPU dikawal ketak oleh personel...

Pembongkaran logistik pemilu, pergeseran menuju gudang logistik KPU dikawal ketak oleh personel polres tarakan.

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Personel polres tarakan melaksanakan pengamanan dan pengawalan pemidahan logistik pemilu, dari pelabuhan malundung menuju gudang KPU di Jl. Mulawarman tepatnya di Mall Pelayan Publik Kota Tarakan.Selasa, (07/11/2023).
Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Tarakan AKP Muhammad Aris Kelana Putra, S.T.K.,S.I.K. Personel polres tarakan yang terlibat dalam operasi mantap brata 2023-2024, satgas preventif melaksanakan pengamanan pembongkaran logistic pemilu (kotak suara) di pelabuhan malundung tarakan, dan personel yang bertugas dalam satgaskamseltibcar lantas melaksanakan pengawalan dari pelabuhan malundung menuju gudang logistik KPU yang berada di jalan mulawarman.
“kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk antisipasi potensi ancaman gangguan kamtibmas, mulai dari proses kedatangan, pembongkaran logistic pemilu, pergeseran menuju gudang logistik KPU sampai nantinya pendistribusian logistic pemilu dari KPU ke TPS akan kita amankan dan kita kawal sehingga pemilu serentak 2024 dapat berjalan aman dan lancer” ungkapnya.
Pengawalan yang dilaksanakan oleh personel polres tarakan ini guna memastikan logistik pemilu tetap terjaga dengan baik, serta tidak ada kerusakan sehingga siap digunakan saat waktu pemilu telah tiba nantinya.
Selain melaksanakan pengawalan pergeseran logistik pemilu dari pelabuhan malundung menuju gudang KPU pihak kepolisian pun akan melakukan pengamanan dan penjagaan selama logistik pemilu berada di gudang KPU. Akan ada personel polres tarakan yang ditugaskan untuk standby di Gudang KPU selama 24 jam setiap harinya.” Jelas AKP Aris. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments