Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBeritaSambangi Polsek KSKP Lingkas Ujung, Kapolres Tekankan harapakan pelaksanaan tugas dilaksanakan sesuai...

Sambangi Polsek KSKP Lingkas Ujung, Kapolres Tekankan harapakan pelaksanaan tugas dilaksanakan sesuai SOP.

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Kapolres Tarakan bersama Ketua Cabang Bhayangkari Tarakan melaksanakan kunjungan kerja, Selasa (7/11/2023) sekitar pukul 13.00 WITA ke Mako Polsek KSKP Kelurahan Lingkas Ujung Kota Tarakan.

 

Kegiatan kunjungan dihadiri Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar, S.I.K., S.H, Ketua Bhayangkari cabang Tarakan, Ny. Andravitri Ronaldo, Waka Polres Tarakan, Kompol Muhammad Musni, S.E.,S.I.K, Kabagops Polres Tarakan, AKP Muhammad Aris Kelana Putra, S.T.K., S.I.K

Selain itu turut dihadiri juga Kabag SDM Polres Tarakan, AKP Kistaya, S.SOS., M.H, Kasat Reskrim Polres Tarakan, AKP Randhya Sakthika Putra, S.T.K., S.I.K, Kasat Binmas Polres Tarakan, AKP Budi Santoso, Kasat Resnarkoba Polres Tarakan, Iptu Gian Elva Tama, S.TR.K, Kasat Intelkam Polres Tarakan, Iptu Bahyudin Mappena,Kasat Lantas Polres Tarakan, Iptu Gisca Yashella, S.Tr.K, Kasat Polair Polres Tarakan, Iptu Jamzani, S.H, Kasipropam Polres Tarakan, Ipda H. Yulandy Anfar, Personil humas Polres Tarakan dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Tarakan.

 

Adapun rangkaian kunjungan kerja dimulai dari penyambutan dan laporan oleh waka polsek KSKP, Iptu H. Sunarno kemudia berlanjut dengan penyampaian laporan situasi Kamtibmas di wilayah polsek KSKP Tarakan dan jumlah personil polsek KSKP serta barang inventaris oleh Kapolsek KSKP, Iptu Sri Djayanthi Madogo, S.TR.K.

 

Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar, S.I.K., S.H menyampaikan dalam sambutannya yakni ucapan terima kasih dan apresiasi atas laporan situasi di wilayah hukum KSKP dalam keadaan aman dan konsusif. Serta ucapan terima kasih terkait dalam penyelesaian kasus kasus tindak pidana yang telah ditangani Polsek kskp telah berjalan dengan baik.

 

“Dengan adanya keterbatasan sarana penunjang operasional khususnya mobil patroli KSKP agar tetap memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat,” paparnya.

 

Selanjutnya dalam menghadapi tahun politik agar setiap personel fokus dalam mengikuti perkembangan situasi dinamika politik. Dalam hal ini, Kapolres Tarakan memerintahkan agar seluruh personel membaca dan memahami tugasmya dilapangan.

 

Kapolres Tarakan juga menyampaikan agar Kapolsek dapat memanajemen secara maksimal terkait penggunaan personel yang ada sehingga tugas- tugas pelayanan terhadap masyarakat dapat berlajani dengan maksimal.

 

“Bahwa dalam waktu dekat akan diberikan perlengkapan dalam menunjang tugas khususnya untuk penjagaan polsek” lanjut Kapolres Tarakan dalam sambutannya.

 

Selain kunjungan Kapolres Tarakan, juga ada kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Tarakan di Polsek KSKP dalam rangka pemeriksaan administrasi dan kelengkapan-kelengkapan Bhayangkari ranting Polsek KSKP. Ketua Bhayangkari Cabang Tarakan, Ny. Andravitri Ronaldo turut memberikan penekanan sebagai Bhayangkari tidak bergaya hedon dan tetap selalu memberikan dukungan dan support kepada suami dalam menjalankan tugas sebagian anggota Polri

 

Lebih lanjut dalam catatan kunjungan kerja Kapolres Tarakan ke polsek KSKP adalah dalam rangka memberikan arahan dan penekanan untuk personel polsek KSKP dan analisa evaluasi apa yang menjadi kendala atau kekurangan yang ada di Polsek KSKP khusus nya dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian selain itu, kunjungan kerja Ketua Bhayangkari cabang Tarakan dalam rangka pemeriksaan administrasi dan kelengkapan Bhayangkari ranting Polsek KSKP. Dan terakhir, dalam menghadapi tahun politik penekanan terhadap seluruh personel untuk mengikuti perkembangan situasi dinamika politik pada saat ini. (HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments