Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaCiptakan kondisi aman jelang pemilu 2024, satuan samapta polres tarakan laksanakan patroli...

Ciptakan kondisi aman jelang pemilu 2024, satuan samapta polres tarakan laksanakan patroli kota.

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Operasi Mantap Brata Kayan 2023 – 2024 dalam rangka pengamanan pemilu 2024 telah berlangsung sejak awal oktober 2023, dalam operasi tersebut terdapat satuan tugas ( satgas) preventif yang secara intens melakukan Patroli kota dengan menyusuri objek vital yang ada di kota tarakan serta kantor penyelenggara pemilu. Sabtu (4/11/2023)

Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui kasat samapta polres tarakan selaku Kasatgat Prevenfit Iptu M.Imran Tawainella mengatakan guna terwujudnya situasi yang kondusif di kota tarakan, kami dari pihak kepolisian akan terus melakukan berbagai upaya, diantarnya meningkatkan kegiatan patroli kota dan berdialog dengan masyarakat ataupun stakeholder yang terlibat dalam pengamanan objek vital yang ada di kota tarakan.
Disampaikan juga oleh kasat samapta, bahwa pada hari ini, sabtu 04 November 2023, patroli kota yang di laksanakan oleh personel sat samapta polres menyambangi beberapa objek vital diantaranya SPBU Gunung lingkas, pertamina Hulu lalu berlanjut ke RSU kota tarakan dan juga ke kantor KPU dan BAWASLU kota tarakan.

Pada pelaksanaan patroli ini personel sat samapta polres tarakan juga berkomunikasi dengan petugas pengamanan yang ada tentunya untuk berkoordinasi dan saling bersinergi dalam mewujudkan kota tarakan yang aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli kota guna terciptanya situasi yang aman terus di tingkatkan selain untuk menciptakan keamanan kegiatan patroli ini juga untuk menjalin komunikasi secara humanis dengan petugas pengamanan pada objek vital serta penyelenggara pemilu yang ada di kota tarakan” ungkap iptu imran.

Selain itu kasat samapta juga berharap dengan terlaksananya giat patroli kota dan komunikasi yang baik antar petugas pengamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga pelaksanaan pemilu 2024 nantinya dapat berjalan lancar, aman, damai dan sejuk.” Ungkap kasat samapta.( HumasResTrk).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments