Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaPolres Tarakan, Kegiatan Lat Pra Ops Mantap Brata Kayan 2023-2024

Polres Tarakan, Kegiatan Lat Pra Ops Mantap Brata Kayan 2023-2024

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Kegiatan Lat Pra Ops Mantap Brata Kayan 2023-2024 dalam meningkatkan kemampuan personel Polres Tarakan dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024 di Kota Tarakan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif dikota tarakan, kegiatan Lat Pra Ops dilaksanakan di Gedung Graha Paten Polres Tarakan, Rabu (18/10/2023) pukul 13.00 WITA.
Giat lat pra ops mantap brata kayan 2023 – 2023 di buka oleh Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K didampingi waka Polres Tarakan Kompol M. Musni, S.E.,S.I.K
Hadir dalam giat tersebut Kabag Ops Polres Tarakan serta PJU Polres Tarakan Kapolsek Jajaran Polres Tarakan dan personel polres Tarakan yang tersprin dalam Operasi Mantap Brata Kayan 2023-2024.
Dalam sambutan nya kapolres tarakan menyampaikan kepada seluruh anggota yang tersprin dalam operasi mantap brata kayan 2023-2024 ini dapat memahami tugasnya sehingga pelaksanaan operasi ini dapat berjalan dengan lancer dan berhasil.
“jadi tolong setiap bagain, setiap anggota setiap satgas pahami betul tugasnya masing-masing, supaya operasi ini bisa berjalan lancer dan berhasil.” ungkapnya.
Kegiatan lat pra ops mantap brata kayan 2023 – 2024 ini bertujuan untuk pembekalan dalam hal menyamakan persepsi dan mempersiapkan personel polres tarakan dalam menjaga kondusifitas dan keamanan saat tahapan dan pelaksanaan pemilu Tahun 2024.
Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa pesta demokrasi berjalan dengan aman, damai dan sejuk dikota tarakan.
Selain itu, latpraops ini juga merupakan wadah untuk memahami tata cara dan prosedur operasi yang harus diikuti oleh personel yang tersprin dalam operasi ini dalam melaksnakan tugas selama tahapan dan pelaksanaan pemilu.(HumasResTrk).

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments