Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBerita"Polres Tarakan Salurkan Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-...

“Polres Tarakan Salurkan Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke- 68”

TARAKAN-Satuan Lalulintas Polres Tarakan menyalurkan bantuan sosial (BANSOS) dan pembagian air bersih dalam rangka peringatan Hari Lalulintas Ke-68 tahun 2023. Dengan tema “Moderasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju.” Rabu, 13 September 2023, pukul 10.00 WITA
Terdapat 1.400 paket bantuan sosial yang disalurkan, bersama dengan bantuan air bersih, kepada warga kurang mampu yang tinggal di daerah Pasir Putih, Kelurahan Karang Anyar. Kota Tarakan
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar S.H.,S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Tarakan Iptu Gisca Yashella, S.Tr.k mengatakan, pembagian Bansos berupa paket sembako dan Air Bersih ini dilaksanakan selain dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 juga bertujuan membantu meringankan beban masyarakat, khususnya yang kurang mampu.
“Kegiatan ini menjadi bagian dari perayaan Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-68 dan inilah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan bantuan berupa paket sembako dan Air Bersih ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban masyarakat dan meringankan kebutuhan pangan mereka yang membutuhkan ” ucap Iptu Gisca.
Dalam pelaksanaan pembagian sembako kepada Perwakilan masyarakat pedagang kaki lima dan tukang ojek pengkolan personel yang melaksnakan pembagian sembako juga sembari memberikan himbuan dan pesan pesan keselamatan berlalu lintas, terkait pengendara mengunakan ponsel saat berkendara, pengendara dibawah umur, berboncengan lebih dari dua orang, berkendara dipengaruhi alkhol (mabuk), melawan arus, berkendara melebihi batas kecepatan dan pengendara yang tidak menggunakan Helm (SNI) dan tidak menggunkan SefteyBelt. (HumasResTrk)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments